Kamis, 14 April 2011

Wawancara dengan Ultras Olympiakos

1) Halo Yunani! Pertama, saya harus mengatakan saya bangga untuk mengambil wawancara kepada anggota salah satu kelompok yang paling kuat di Eropa. "Ultras Gate 7" Anda sering menghentikan tampilan tersebut, melalui tindakannya. Tolong beritahu kami bagaimana kelompok ini terbentuk dan apa yang menyertainya.
Hello! Terima kasih atas kata-kata baik. Gate 7 (Thira 7), secara resmi mulai tahun 1982 keberadaan. Sebelum itu,

Beberapa kelompok bersatu, tetapi setelah insiden di gerbang 7 stadion Karaiskaki, dan kematian 21 saudara kita ini, semua kelompok bersatu untuk menghormati saudara yang hilang, nama grup adalah bahwa dari gerbang mana tragedi itu terjadi.

2) Di Italia, atau O. Marseilles, ultras swadana dengan menjual bahan, tetapi juga dengan klub. Bagaimana membiayai menunjukkan galeri?
Setiap bagian dari Gate 7, menandai kelompok menjual bahan, setiap anggota juga harus membayar biaya bulanan.Apa yang sebagian besar uang masuk ke rekening pusat, maka gunakan dia untuk segala sesuatu yang kita butuhkan.
3) Banyak kali, kita melihat pendukung di pagar excaladand Yunani, mengesankan tinggi di Yunani. Jadi, bagian dari budaya Yunani?
Ya, saya akan mengatakan itu. Sayangnya saya mulai hilang pagar tersebut karena alasan keamanan, klub-klub dan polisi telah memutuskan akan lebih baik untuk mengganti mereka dengan beberapa yang lebih kecil.
4) Apa alasan, persaingan kuat dalam Athena. Ada unsur politik untuk mendesak seperti tingkat kekerasan?
Persaingan antara para pendukung dan semua orang di Yunani Athena, tidak ada hubungannya dengan politik. Ini hanya satu masalah di antara para penggemar, persaingan seperti yang Anda katakan. Tapi itu bukan politik. Alasan hanya untuk kekerasan politik di Yunani, adalah memerangi polisi anti negara-fans undang-undang baru yang memberi mereka.
6) Piraeus, pelabuhan, di mana kebanyakan orang dari kelas pekerja. Daerah ini merupakan fokus sosial untuk persaingan Anda dengan Panathinaikos, sebagai pendukung mereka datang dari daerah kaya?
Pada bagian besar, inilah sebabnya ini persaingan mana dimulai. Olympiakos fans selalu datang dari kelas sosial yang kurang mampu, tetapi tidak hanya dari Piraeus. Kelompok-kelompok pendukung terkuat yang menulis Gate 7, dari Athena (ya, Piraeus dan Athena yang hampir kota yang sama).
6) Saya mendengar bahwa sebuah derby aku bermain di Thessaloniki, satu anjing dibakar karena memiliki ekor dicat dengan warna tim saingan. Apa perbedaan antara adegan Athena Ultras, dan satu di Yunani utara?
Ya, saya ingat kejadian ini. Ha ha ha, itu adalah orang bodoh yang melakukan ini. Itu bukan kekerasan. Mereka di utara, cukup baik, namun agak sedikit. Kebanyakan mengenal satu sama lain, tidak ada insiden terlalu besar. Yang benar adalah bahwa di utara, mengalahkan ultras mata uang lebih banyak, sementara kita bergerak sangat jauh terhadap hooliganisme. Vechiurile derbyuri Athena, kekacauan menyebabkan seluruh kota. Hari ini, berkat hukum, ada kelompok tertentu kasual, yang semua pekerjaan kotor. Jadi, perbedaan antara utara dan selatan, selatan, kita benar-benar dapat berbicara dengan sebuah fenomena yang nyata, lebih matang, lebih terorganisir.
7) kemenangan di Portugal, pada tahun 2004, sesuatu yang berubah dalam dunia fans? Kurang bertengkar, atau tidak ada bunga dari ultras Yunani untuk tim nasional mereka, seperti ultras Italia?
Tidak ada ultras Yunani tidak terlalu tertarik pada tim nasional. Tapi kemenangan di Portugal, telah berubah banyak.Kini pemerintah, polisi dan wartawan berusaha untuk keluar dan melarang semua pendukung. Ini adalah perang berdarah yang ia dilancarkan terhadap mereka.
Bagaimana situasi umum, adegan ultras di Yunani? Saya mendengar bahwa banyak pesanan yang diberikan oleh pemerintah, kekerasan terhadap stadion di Yunani.
Hal-hal yang sangat rumit saat ini. Ada sejumlah besar polisi, menyamar stadion dan jalan-jalan. Kami memiliki masalah besar dengan negara karena kita adalah fan club terbesar di negara ini, dengan sekitar 15.000 anggota dan insiden yang aktif banyak. Banyak dari kita telah tiba di penjara, dan beberapa bagian ditutup, kekerasan polisi.Seperti yang saya katakan sebelumnya, adalah perang berdarah.
9) Apa yang Anda katakan kepada mereka yang akan membandingkan, sebagai cara manifestasi, Italia Ultras Budaya.
Kami memiliki lebih banyak kesamaan dengan mereka, tetapi ada perbedaan. Saya berpikir bahwa adegan Yunani jauh lebih bersatu. adegan Italia jauh lebih terorganisasi, dalam beberapa tindakan diarahkan terhadap negara mengatakan. Kami bereaksi lebih keras saat tantangan. Bukan berarti kendaraan, tetapi beberapa ultras Italia, seperti Roma dan beberapa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya