Kamis, 14 April 2011

Gubernur Jakarta Bang Foke Minta Jakmania Berlaku Tertib

JAKARTA–Tindakan anarkis yang dilakukan oleh oknum pendukung Persija Jakarta saat laga kandang Persija versus Persipura dan Persiwa membuat Gubernur DKI Fauzi Bowo ikut berkomentar. Orang nomor satu di Jakarta ini begitu menyesalkan adanya kejadian ini. Dia pun menghimbau agar supporter Persija harus bisa disiplin dalam menjaga ketertiban umum.

“Saya sudah berbicara ke pimpinan The Jakmania dalam menjalankan organisasi yang baik diperlukan kedisiplinan agar nantinya para anggota akan dihormati,” jelas Gubernur yang akrab dipanggil Foke ini.

Lebih lanjut Foke mengatakan sikap disiplin tak hanya untuk anggota The Jak saja tapi bagi semua elemen pendukung Persija lainnya yang bukan anggota, agar citra Jakmania tetap terjaga dengan baik di mata masyarakat.

Oleh karenanya ia berharap Jakmania bisa berkordinasi dengan baik di saat menyaksikan pertandingan, baik dengan anggota maupun dengan simpatisan Persija lainnya. Foke juga menyarankan jika ada anggota Jakmania yang melakukan tindakan anarkis harus dikenakan sanksi.

“Yang jelas saya imbau tiap anggota Jakmania harus bertanggung jawab dalam menjaga ketertiban,” pungkasnya.

sumber :http://www.thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya