Selasa, 12 April 2011

Ultras BBB berkemah di depan stadion Dinamo

Bad Blue Boys (Dinamo Zagreb penggemar) terus dengan protes mereka terhadap klub vice preident Zdravko Mamić.Mereka masih di boikot rumah semua dan pergi pertandingan (baca lebih lanjut tentang hal itu di sini ). Kemarin (Minggu) mereka mulai berkemah di depan stadion, dan mereka akan tinggal di sana hingga Selasa ketika majelis klub seharusnya.
Malam pertama 150-200 penggemar tidur di tenda-tenda. Sekitar 22h polisi datang dari semua sisi dan mulai mengidentifikasi setiap orang. Mereka menangkap 3 orang, salah satunya adalah pengelola protes ini. Hari ini polisi mengatakan mereka melakukan ini kemarin karena sebelumnya pada turnamen futsal (diselenggarakan oleh BBB) di Sesvete (dekat Zagreb) seseorang menyerang satu orang (info yang kami peroleh, ini berhubungan dengan konflik antara BBB dan beberapa mantan tua-BBB yang mendukung Zdravko Mamić. ..).

Organizators berharap sebagian besar orang akan berkumpul di depan stadion pada hari Selasa, ketika majelis klub seharusnya. Terus membaca ultras-tifo.net, kami akan memperbarui Anda tentang protes ini.

sumber : ultras-tifo.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya