Rabu, 13 April 2011

Ultras Rossonere Brigate Milan

Rosson kelompok Brigate muncul dari penggabungan dua kelompok kecil yang bekerja di kebun Selatan, dan Ultras Cava del Demonio dan cepat diisi dengan orang beberapa Fossa dei Leoni milik bahwa pada saat duduk di tengah mesin pemotong meja dan rumput dari selatan. Penampilan pertama bendera kami dibuat agar sesuai dengan Bologna-Milan, 19 Oktober 1975.Sejak awal kami menetapkan beberapa aturan yang jelas, masing-masing komponen kelompok harus terlibat aktif dalam gairah murni dan menyenangkan, tidak pernah dibatasi. Kelompok itu harus diselenggarakan bersama dengan tidak memaksakan pendapat tertentu. senjata utama kami dalam periode itu dan sekarang adalah antusiasme yang tidak bisa mengalahkan oleh apapun.

Kelompok swadana melalui biaya keanggotaan bulanan dan bahan dengan menjual lambang stadion (syal, kemeja, topi, bendera, stiker, foto-foto) dan tujuan utamanya penciptaan dana yang akan dengan intotdeauan Milan di mana saja, baik di rumah dan selama perjalanan, apakah mereka bermain di Torino dan Tokyo. koreografi kami sudah terkenal di seluruh dunia, banyak orang yang terinspirasi oleh mereka mencoba untuk menyalinnya. Rosson kelompok Brigate selalu hadir dengan Milan di San Siro pada semua pihak dan semua gerakan di kejuaraan, Piala UEFA, Piala Champions, Piala Italia, Cup Winners Cup.

Brigate adalah kelompok yang selalu membutuhkan anggota baru yang dapat memimpin sebuah kolaborasi cara yang baik untuk mendukung pertumbuhan kualitatif. Kami, seperti kelompok ultra lain dituduh dari waktu ke waktu untuk menerima uang dari klub atau tidak diakui oleh dia, sebenarnya kita memiliki hubungan yang iri dengan klub, tetapi kita tetap otonomi mutlak kita dalam pengambilan keputusan dan tindakan. Dan kita tidak perlu mengulang saya tidak pernah menerima manfaat dari mereka. Kami tidak tertarik pada Board atau organisasi yang adalah presiden klub untuk segala sesuatu yang penting adalah warna merah dan hitam, menjadi diktum setia: "Orang-orang pergi, Milan tetap." Tentu senang kami memiliki klub yang kuat, dengan banyak juara dalam garis, tapi sejarah menegaskan bahwa saya dengan Milan bahkan bertahun-tahun yang `memori paling menyedihkan, kurangnya kehormatan dan kemuliaan ketika kita bangga dapat mengatakan bahwa kita kiri banner di bawah ini. Hal ini dapat meringkas ini dalam beberapa ukuran pekerjaan kami sejauh ini. Ada beberapa orang yang ingin mengetahui pemain secara pribadi, atau bisa memasuki wilayah dimaksudkan mereka stadion, daerah tersebut tertutup bagi pengunjung, ego kita diwakili melalui lagu dan koreografi, kemampuan untuk hadir dengan anak-anak oriune , keinginan kami untuk menampilkan diri lebih baik dan tinggi dalam perjalanan panjang, berat dan berbahaya, percaya bahwa tidak ada represi polisi, bahkan menentang fans, tiket tidak untuk BRN kekurangan alasan untuk menyerah gairah kami .

Kami adalah kelompok yang tidak menggunakan kekuatan, intimidasi dan kekerasan bebas, tapi semua orang tahu bahwa kita tidak pernah kembali dalam menghadapi situasi ekstrim, jika kita dimasukkan ke dalam kesulitan kita memiliki kemampuan untuk mempertahankan diri dan memberikan sebagai counter. Ketika saya menulis, kita tidak agresif oleh definisi, kami senang menemani Milan di mana saja, dan jika kita membuka diri terhadap risiko tertentu, namun, untuk menghindari mereka dengan mudah, dalam hal ini untuk mempertahankan diri dengan segala cara.BRN tidak pernah menyerang pendukung tidak hanya menghancurkan mobil dan toko-toko di kota-kota yang memiliki host, kami tidak siapa pun yang terlibat dalam episode tertentu yang tidak dibenarkan oleh tindakan yang tepat. Bahkan jika kita sombong. Untuk semua ini kita iri oleh banyak kelompok, karena kita hidup dalam petualangan kecil yang menyenangkan sangat umum dalam kelompok lain. Sebuah sejarah, sulit untuk berhubungan, yang ditulis dalam berdiri di Italia dan Eropa, perjamuan bus, kereta api, mobil (dan beberapa), pesawat, sejarah yang `kita lakukan untuk mengatasi hambatan tua dan sudut-sudut jalan di Milan dan kami diselenggarakan di semua kota besar di dunia. Ribuan saat tak terlupakan dari suka dan duka pada waktu yang sama, obat kuat bagi mereka yang melihat dari luar, tak tertandingi bagi kita. Cerita desre semangat, iman dan cinta, benci lagu yang mempersatukan kita karena persahabatan dan solidaritas yang mempersatukan kita. Koherensi dan kemurnian yang bertentangan dengan item yang Anda benci biasa-biasa saja begitu banyak dan ketidakpedulian.

Brigate selalu hadir di baris pertama, untuk menderita, untuk mengatasi kendala ... .. semua untuk Milan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya