Thursday, April 21, 2011

Fabio Quagliarella Girang Berlatih Lagi

Fabio Quagliarella menunjukkan tanda-tanda positif bisa kembali bermain membela Juventus di musim ini setelah pulih dari cedera serius pada lututnya.

Sebelumnya penyerang Juventus itu lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera koyak ligamen pada lututnya. Ia sempat divonis absen hingga akhir musim.

Namun Quagliarella sudah kembali berlatih mulai minggu ini. Ia berharap bisa kembali bermain di musim ini.

"Proses pemulihan berjalan dengan baik. Saya senang," katanya, Kamis (21/4).

"Setelah Paskah, saya akan mulai kembali berlatih, meski masih akan terpisah dari grup."

"Saya selalu da di Olimpico tiap laga kandang kami jadi saya sering melihat rekan-rekan saya bermain, tapi yang membuat saya bahagia dalah bisa datang dan menyapa mereka hari ini," tandas Quagliarella.
sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya