Rabu, 13 April 2011

RD Tetap Optimis PERSIJA Juara

Pelatih persija Rahmat Darmawan, tetap optimis Persija masih dapat meraih gelar juara musim 2010-2011, meski saat ini kemungkinan untuk meraih gelar cukup sulit Macan Kemayoran mengingat saat ini persija berada di peringkat empat klasemen sementara Indonesia Super League.

Apalagi saat ini Persija cukup jauh tertinggal 10 poin oleh penguasa klasemen sementara Indonesia Super League persipura yang telah menggenggam 44 poin. Apalagi persija saat ini hanya mengantongi 34 poin dan berada di peringkat empat, yang artinya, meskipun persija dapat memenangkan delapan sisa laga terakhir kesempatan itu masih sangat sulit.

Mengingat Persipura musim ini sedang dalam perform terbaiknya, dalam 19 kali bertanding mereka hanya mengalami dua kali kalah dan lima kali imbang.

Namun dengan, statistik seperti itu dan kemungkinan yang sangat tipis, tidak menyurutkan semangat RD, untuk berjuang meraih gelar juara ISL 2010-2011.

“saya tidak pernah mengatakan peluang kita tipis, kita akan terus akan berjuang, bagaimana pun keadaannya kami akan terus berjuang , sekecil apapun kesempatan itu kita terus berjuang tidak adfa kata peluang tipis maupun tebal yang terpenting tetap berusaha sampai kompetisi berakhir” ujar RD usai latihan rutin persija di Stadion Gor Jakarta Timur, Rabu (13/4) sore.

thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya