Jumat, 15 April 2011

Greg : Kami Masih Butuh RD

Jakarta–Legiun asing Persija Greg Nwakolo mengungkapkan ketidaksetujuannya jika pelatih Rahmad Darmawan harus meninggalkan skuad Macan Kemayoran saat ini. Menurut Greg, tenaga RD masih dibutuhkan tim dalam upaya mengejar gelar juara Liga Super Indonesia musim ini.

Demikian disampaikan Greg usai menjalani latihan rutin kemarin sore di stadion GOR Jakarta Timur. “Coach Rahmad adalah pelatih yang bagus, saya tidak ingin dia pergi saat ini. Kami masih membutuhkan dia,” ujar Greg.

Lebih lanjut Greg mengatakan keberatan dirinya jika RD pergi bukan semata karena kelihaian pelatih kelahiran Metro Lampung itu dalam meracik strategi. Baginya RD adalah sosok pelatih yang bisa mengerti kemauan para pemain. “Dia sangat dekat kepada seluruh pemain dan bisa mengayomi kami. Itulah yang membuat RD beda dengan pelatih lain,” tambah Greg.

Keberatan Greg yang mewakili pemain lain juga sudah dirasakan oleh tim manajemen Persija. Kemarin melalui Sekertaris Umum Persija, Benny Erwin, manajemen mengaku keberatan jika RD harus pergi saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, RD diminati oleh Satlak Prima untuk menukangi timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011. Bahkan menurut rencana, Kamis ini RD diundang ke kantor PSSI guna memaparkan programnya jika dirinya nanti menangani timnas U-23.

sumber : http://www.thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya