Selasa, 19 April 2011

Manahan Jadi Markas Sementara Persija

Persija Jakarta bakal bermarkas sementara di Stadion Manahan Solo dalam gelaran Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Tim Macan Kemayoran akan meminjam markas Persis Solo itu sebagai kandang untuk menjamu Persisam Samarinda, Sabtu (23/4) sore dan Bontang FC, 27 April mendatang.


“Persija tidak mendapat izin dari pihak keamanan unguk menggelar partai home di Stadion Utama Gelora Bung Karno, berkait kerusuhan suporter pada laga sebelumnya,” kata Ketua Panpel Pertandingan Persis, Paulus Haryoto, Selasa (19/4).

Dia menambahkan, karena tidak ada jadwal pertandingan di Stadion Manahan pada 23 dan 27 April, maka pihaknya tak mempermasalahkan jika dua partai kandang Persija itu dipindahkan ke Kota Bengawan.

Namun diakuinya, sesuai jadwal reguler Liga Primer Indonesia (LPI) stadion tersebut akan digunakan Solo FC untuk menjamu Jakarta 1928 FC, Minggu (24/4) atau sehari setelah laga Persija melawan Persisam.

“Tak masalah. Kami sudah berkoordinasi dengan manajemen Solo FC mengenai hal itu. Soal uji coba lapangan Solo FC dan Jakarta 1928, bisa dilakukan Sabtu (23/4) pagi, sebelum pertandingan Persija,” ujar Paulus.

Sekretaris panpel Persis Sapto Joko Purwadi menambahkan, surat pemakaian Stadion Manahan untuk dua laga kandang Persija itu diterima Senin (18/4). Surat itu telah dilengkapi persetujuan dari Badan Liga Indonesia (BLI) tertanggal 17 April 2011.

sumber : http://www.thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya