Selasa, 12 April 2011

Ultras Roma Boys

anak laki-laki romaGrup PADA Tahuna besarbesaran lahir tahun 1972 atau Antonio pendiri Bong. Maksud anak laki-laki adalah untuk menyorot kemungkinan kucing lebih di tifoseriei gilirannya novel. KESAWAN tahun-tahun awal, anak laki-laki mengekspos banner mereka di Utara beruang halaman dan bagaimana Prinsip mendukung warna yang unik dan kegembiraan stadion memainkan semua Roma.Kelompok ini tetap hidup oleh segelintir laki-laki di, bersatu Prinsip cinta Roma dan cita-cita politik, Ekstrim kanan. Nama grup ini diambil dari SAN Boys Inter , lahir 1969 PADA Tahuna berdasarkan prestasi mereka dan dengan segera aku akan menjadi acuan bagi semua kelompok ultras ACEA Italia dari era tersebut.

PADA 1977 Boys Tahuna adalah penggabungan usaha, Fedayn, macan tutul Fossa dei Lupi dan memberikan hidupnya Selatan Commando Ultra kurva. merger ini didorong oleh kebutuhan saat itu untuk memberikan daya kuda kuning tomat lebih banyak namun anggota Raman anak laki-laki di baris pertama. Dorongan kucing di rumah gila dan pergi, semua bersama-sama bila diperlukan, pemain mencintai rumput NOR perawatan tentang sebuah perusahaan dengan ividie besar dari tifoserii lain. Itu adalah Komando benar, perawatan sel Yang tim dukungan sebuah memberi pelajaran kepada dunia. Boys selalu baik kontribusi yang sangat ke saluran perilaku setia, keras dan tanpa kompromi. Pada saat di ketika mereka memutuskan untuk membawa kembali panji-panji di stadion selama Piala Champions antara Roma dan Liverpool. scurticircuite Beberapa dengan keragaman besar dan beberapa anggota telah membuat keluar terakhir dari grup bersama CUCS dan selalu membuat cerdas. Boys di jaman yang ingin menjadi kelompok aksi, kelompok mampu menghadapi musuh tanpa takut. Tahun CEI IEC indah Anda Flaminio dan UEFA Cup final melawan Inter, di waktu di ACEA Boys selalu baris pertama, selalu mencari dan menemukan insiden perawatan seseorang jarang untuk menghentikan mereka. KESAWAN meskipun semua kesulitan, represi persaingan, dari penegakan hukum, selalu ada hadir untuk mempertahankan diri dan warna kota. Ini tidak mudah, tetapi hari ini kita masih panjang sebagai masing-masing dan takut. Kami tidak pernah tersembunyi dan tak seorang pun akan APAPUN Wajahat!

Aku, Paolo Zappavigna, saya 37 tahun dan menghadiri rumput di 13 tahun dan selalu menjadi bagian dari kelompok ini.Banyak orang melihat saya di Italia 1, KESAWAN derby terkenal satu Tutto di giorno ", memenangkan November 5 1.Kami adalah kelompok tertua di Selatan: warna! selalu bersedia mendukung kami terhadap player untuk lagu-lagu dalamgaya hidup berubah jika Anda membuat. kesalahan KESAWAN telah memilih gaya ini sejak 1972! Kita Hari ini, kita bisa bicara semua Romanianists radio, program kami ini disiarkan Senin sampai Jumat 14:00-4:00 Sampai masalah "dan diventa Giallorossi" pada Fm 89 300 atau semua cotidionaul Jumat di di Il Tempo "KESAWAN nasional edisi".

Beberapa kata-kata Bonga Antonio

"PADA Tahuna 1972, saya 14 tahun, dengan bantuan Fausto dan Renato Faitella Josa, Koordinator pemimpin Pusat Roma Club, saya mendirikan Boys - kemarahan giallorosse Le. kami remaja, anak-anak, semua dengan sayap simpati kanan. Duduk di Pitch Utara . sampai ke stadion ketika gerbang dibuka untuk memastikan bahwa pagar akan mengambil tempat untuk meletakkan bendera kami dari tempat biasa kita. Saya terpesona oleh ultras nya Toro sudah banyak bendera di rumput perawatan. seperti saya . Banyak bahan yang kami gunakan mulai flueierul untuk menjaga suara kita. Kami memiliki drum, megafon, sirene dari aki mobil bertenaga listrik, menarik memekakkan perawatan suara. mengatur perjalanan bus dan setiap kali seorang ibu harus datang salah satu dari kami untuk dapat menyelesaikan buku cek.Giallorossi Aku ingat kereta, biaya perawatan £ 4500 (AS Roma-Genoa-Roma), termasuk tiket. rumput penuh bendera untuk Roma-Vicenza 0-0 dengan 65.000 penonton, atau sebuah Roma-Turin, ketika Renato mencetak gol sebuah Cappellini setelah berarti 90 momok mengancam menghancurkan Serie B. Dia adalah seorang dukungan hangat, berwarna, tanpa banyak kekerasan juga. Dari kiri ke kanan, sehingga bendera ditempatkan di 6 dua output dari halaman. Penggemar HH Viale Somalia, Fedelissimi Viale Marconi, Alberto Ginulfi Cinecitta - semua di selatan, maka KESAWAN Utara: Primavaller Taccola Giuliano, RC Boys Aurelia ... krat KESAWAN bahwa waktu masih di Selatan Romanianists. Sebelum SS Lazio derby 11 Maret 1973 dan mengundang mereka untuk pendukung mempertimbangkan pernyataan Selatan, sebagai tamu. disektor dari tahun telah memenangkan derby preseden baik dan rasanya sangat kuat. Kami memutuskan untuk melakukan sebuah ekspedisi: di 11 Keesokan harinya aku menemukan Dante's dinding, sangat sedikit itu. saya mulai mengancam mereka dan menghinakan mereka sehingga dapat mengisolasi kelompok dengan cepat melihat krat. Tidak ada lagu bendera dan pergi ke Tribuna di Blok Tevere mengalami penghinaan besar.

Derby berikutnya, kami menemukan di Nord. Putin telah mengalami kekerasan sebagai yang pertama mengikat dan insiden ini telah mempengaruhi saya lebih. Di di Torino '73, ultras Granata, yang dikenal sebagai hak kami hadir pada tongkat kemarahan dengan dan. Mereka mencuri beberapa bendera, tidak melawan Tidak, maaf sebagian dari kita masih dipukuli. kurva KESAWAN dibakar memberikan Marathon bendera RC Giulliano Taccola, perawatan Setelah sebuah kerja jangka pendek Suami sepertinya adalah yang paling indah di seluruh sejarah tifoseriei -Ross, didirikan oleh Marcell, "itu Kid. gaillo yakin adalah tahun pedoman perawatan di politik berubah rumput Radikal. rumput KESAWAN telah membuat penampilan mereka Kelompok lain juga menyelenggarakan baru: della Guerriglieri Selatan (kanan) duduk di atas Fedayn cartierl Qyadraro-Cinecitta -, mereka adalah bos Robert Rull, dan anak laki-laki irait militan Idealis. komunis fossa dei Monti Cervialto Serigala datang dari, dan dipimpin oleh Stefano Trenta Scarciofolo dan Vittorio. Brigate Giallorosse Torrespacata berasal dari.Lupi Commandos diselenggarakan oleh anak laki-laki di Monteverde. kumbang kemudian Giallorose, Panthers dan kelompok-kelompok kecil lainnya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya