Kamis, 14 April 2011

Apa artinya menjadi ultras

Untuk Ultras adalah untuk menonton pertandingan hidup dan perasaan Anda dalam sektor tertentu, yang berbeda dari orang lain, yang merupakan paling kotor dan paling populer dari semua: halaman.

Untuk Ultras adalah lebih dari sekedar kipas angin, karena tidak begitu banyak pengorbanan dan karena ia tidak mengerti pathos Anda yang datang dari jauh di dalam hati.
Menjadi ultras sepakbola besar adalah untuk mengasihi dan memahami sebagai metafora untuk kehidupan, dengan kemenangan di menit terakhir ... dengan persamaan tak terduga yang diperoleh kalah jumlah ... menerima kekalahan dengan kepala Anda.
Untuk Ultras adalah untuk mendorong Anda dengan cara yang sebaik mungkin dan dicintai tim yang lebih baik dari lawan Anda di seberang rumput, terlepas dari hasil atau cuaca, apakah Anda sendiri stadion untuk 2.000 kilometer jauhnya dari rumah .
Menjadi klub ultra artinya mengasihi warna dan Anda selalu membawa dengan mereka, berikut tim Anda di rumah atau jauh ... dalam hal apapun untuk tinggal di rumah dan menonton tim di televisi.
Untuk Ultras adalah untuk terus bermain setelah Anda menerima kekalahan tujuan, bahkan jika Anda melakukannya dengan air mata di mata mereka dan kematian dalam jiwa.
Menjadi ultras harus menyadari bahwa pesan dari lagu dan koreografi merupakan bagian dari sepak bola dan mereka mendorong tim Anda untuk kemenangan.
Para ultras harus mempertimbangkan seluruh club Anda adalah persatuan sejati antara feodal, benteng abad pertengahan dan semua penghuninya, di mana masing-masing harus mempertahankan keangkuhan hidup dan bahkan untuk nama, warna dan sejarah persatuan ini.
Menjadi sangat berarti lawan Anda layak hormat, tapi pada saat yang sama melestarikan persaingan bersejarah.Untuk Ultras adalah untuk tidak memberikan pipi yang lain, tapi selalu bereaksi terhadap tantangan dan hinaan faksi yang merugikan.
Untuk Ultras adalah mengambil tindakan, untuk menarik perhatian pada masalah yang dihadapi favorit klub dan mengutuk tindakan yang akan menentangnya, adalah untuk menantang pemain yang telah menyinggung di masa lalu atau warna dari klub yang tidak peduli tentang masa depan tim, tapi bermain hanya untuk uang.
Untuk menjadi Ultras tidak memiliki hubungan terlalu banyak dengan kepemimpinan perusahaan dan tetap otonom di, mereka pikiran pilihan dan peristiwa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya