Kamis, 07 April 2011

Jakmania Meninggal Dunia Usai Menyaksikan Pertandingan Persija vs Persiwa

Jakmania kembali berduka, seorang Suporter Persija Jakarta meninggal dunia usai menyaksikan tim kebanggaannya berlaga melawan Persiwa Wamena di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (6/4) tadi sore.

Kejadian itu terjadi di Parkir Timur Senayan saat selesai pertandingan. Korban tersebut bernama Yana (20 tahun) yang bertempat tinggal di Rawa sari Selatan, tepatnya di daerah Pasar Rawa Kebo, Jakarta Timur.

Kronologinya menurut saksi mata di tempat kejadian, “bus yang kita tumpang berjalan dan si korban ini berjalan di samping bus, saat bus ingin belok kanan korban ini jatuh dan langsung masuk ke dalam samping bus, saat itu sopir bus itu tidak mengetahuhi ada orang yang jatuh di samping bus dan korban langsung tergencet di roda depan bis,” ungkap salah satu saksi mata.

Korban tersebut langsung meninggal di tempat kejadian. Selang beberapa menit dari kejadian itu datang pihak kepolisian Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi korban yang saat itu sudah meninggal. Di bantu dari teman – teman Pengurus The jakmania.

Jenazah kemudian di bawa ke RSCM jakarta dan bus yang menabrak korban di bawa langsung ke Polda Metro Jaya.

Mudahan- mudahan ini menjadi pelajaran buat kita semua khususnya teman- teman suporter Jakmania untuk dapat lebih menjaga diri sendiri dan mengikuti peraturan untuk bisa lebih tertib dalam berlalu lintas dan tidak lagi naik diatas kap atau bemper mobil, sehingga tidak ada lagi korban-korban di antara kita.

Kami segenap kru Thejakmania.net mengucapkan turut berduka, semoga amal ibadahnya dan amal baik semasa hidupnya diterima Allah SWT dan kepada keluarga yang di tinggalkan mudah-mudahan di kasih ke sabaran dan ketabahan untuk melewati semua cobaan yang di kasih oleh allah. Amin (Fahri/Toriki)

sumber : http://www.thejakmania.neta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya