Selasa, 26 April 2011

Juve Harus Mempertahankan Harga Diri

Kiper Juventus, Gianluigi Boffon, mengatakan, satu-satunya target Juve di sisa musim ini adalah mempertahankan kehormatan mereka di depan para fans dengan memenangi pertandingan sisa dan dengan begitu menjaga asa untuk setidaknya tampil di Liga Europa.

Juve saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 53 poin, terpaut 3 angka dari Roma dan enam angka dari Udinese yang berada di atasnya. Dengan empat laga tersisa, haram hukumnya bagi Buffon dan kawan-kawan untuk kehilangan poin lagi.

"Sekarang kami hanya memiliki satu tujuan, yaitu tidak kehilangan martabat kami. Sepertinya bodoh, tetapi ketika Anda mengenakan seragam Juve, Anda tahu 14 juta fans mengikuti Anda. Kami tidak bisa membuang poin lagi, dan kami harus berjuang sampai akhir. Itulah kewajiban kami saat ini," ungkap Buffon.

Media-media Italia mengabarkan bahwa Juve bakal memecat pelatih Gigi Del Neri akhir musim nanti. Buffon tak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi.

"Sebagai pelatih, dia dalam bahaya dan aku minta maaf untuk itu. Namun, memang selalu pelatih yang membayarnya. Aku marah dan kecewa, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk kehilangan konsentrasi. Kami memiliki laga penting melawan Lazio (awal pekan depan)," tuntas Buffon.

sumber :http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya