Rabu, 27 April 2011

Persija Jakarta Tak Terobsesi Skor Besar

Tim Macan Kemayoran hanya ingin meraih kemenangan tanpa memikirkan skor akhir.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengungkapkan, anak asuhnya tidak terobsesi untuk meraih kemenangan dengan skor besar saat menghadapi Bontang FC di Stadion Manahan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Rabu [27/4].

Sebelumnya, Persija meraih kemenangan besar ketika menggasak Persisam Samarinda dengan skor 7-2. Namun, RD, sapaan Rahmad menyatakan, tim besutannya tidak berusaha mengulangi hasil serupa, kecuali hanya memikirkan kemenangan.

Raihan tiga angka bakal mengangkat posisi Persija ke peringkat dua klasemen dengan nilai 40. Karena itu, RD meminta pemain tetap fokus, dan mewaspadai motor permainan lawan, Alu Khaddafi.

“Saya sudah minta pemain untuk tetap semangat menghadapi pertandingan ini. Kemenangan 7-2 atas Persisam jangan sampai membuat mereka lengah. Bagi pemain sekarang ini adalah meraih poin penuh, dan mengangkat tim ke posisi kedua,” ungkap RD.

“Saya juga sudah mengingatkan para pemain agar tidak menganggap remeh lawan. Walaupun Bontang FC berada di papan bawah, bukan berarti mereka mudah ditaklukkan. Pemain harus tetap berkonsentrasi.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya