Selasa, 19 April 2011

Persija Gelar Partai Eksebisi di Lampung


Persija Jakarta mendapat undangan dari tim asal Lampung, Persituba Tulang Bawang, untuk melakukan pertandingan persahabatan. Rencananya, laga itu akan digelar pada Senin 2 Mei mendatang di Lampung.
Meski pertandingan baru digelar dua minggu lagi, berbagai promosi kedatangan tim Macan Kemayoran sudah terpampang di markas Persituba. Seperti dikutip dari Jakonline, billboard dan spanduk yang memberikan informasi mengenai kedatangan Persija terpampang di beberapa sudut wilayah dan pusat kota Bandar Lampung. Lengkap dengan foto tim dan Manajer Hayanto Badjoeri serta informasi penjualan tiket seharga Rp35.000.
Dijadwalkan partai persahabatan ini digelar setelah Persija melawan Persisam Samarinda pada 23 April dan PKT Bontang (27 April) dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
Lokasi ini sengaja dipilih sebagai kandang sementara Persija karena akan diselenggarakan KTT ASEAN di Jakarta pada awal Mei nanti.
Sebagai upaya sterilisasi kawasan Senayan Jakarta oleh Polda Metro Jaya, Persija harus "mengungsi" untuk menyelenggarakan dua partai kandangnya di bulan April ini.
sumber :bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya