Senin, 25 April 2011

Menang 7-2 Persija ke Posisi 3


Cuplikan Pertandingan: ISL Persija-Persisam 23 April 2011

Persija kembali meraih hasil positif dalam lanjutan partai ISL. Menghadapi Persisam di laga usiran stadion Manahan Solo Persija berhasil menghancurkan tamunya dari bumi Kalimantan Persisam Samarinda.

Pertandingan yang seharusnya bermain di GBK, namun karena ada acara KTT Asean 1-10 Mei di Jakarta, sehingga pertandingan terpaksa dimainkan di Solo berlangsung kurang seimbang. Persija dari menit awal terus mengurung pertahanan Persisam.

Hasilnya 2 gol cepat bersarang ke gawang Persisam yang dikawal Wawan Hendrawan dimenit ke 3 dan ke6 masing – masing dicetak oleh Makor dan Bambang Pamungkas. Selanjutnya seperti sudah putus asa pertahanan Persisam dengan mudahnya di obrak abrik oleh lini depan Persija terutama oleh aksi Greg yang mencetak gol pada menit ke 31 menutup laga dibabak pertama untuk keunggulan Persija 3-0 atas Persisam.

Unggul 3 gol dibabak pertama tidak mengendurkan lini depan Persija untuk menambah perbendaharaan gol dalam pertandingan yang dihadiri sekitar 3000 Jakmania yang hadir langsung dari Jakarta. Precious menambah pundi – pundi gol Persija dimenit ke 64 lewat sundulannya memanfaatkan tendangan penjuru yang sebelumnya mengenai kepala Greg.

Seakan belum puas dengan raihan 4 gol, Greg menambah koleksi golnya menjadi 2 dipertandingan ini setelah berhasil lolos dari jebaka offside dimenit ke 64. M.Ilham pun menunjukan aksinya dengan mencetak gol berkelas lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti dimenit ke 72, dan langsung melakukan selebrasi salam Jete untuk Jakmania yang hadir di Manahan.

Pesta gol Persija sore itu ditutup oleh gol dari Tony Sucipto dimenit ke 80 yang menjadikan gol pertama tony sucipto untuk Persija musim ini, dan tony melakukan selebrasi tanda hati dengan tangannya kembali untuk The Jak yang tiada hentinya memberikan dukungan kepada Persija.

Persisam berhasil memperkecil ketertinggalan lewat 2 gol di 10 menit akhir pertandingan yang dicetak oleh Joel Tsimi dimenit 83 dan Julio Lopez dimenit 87 yang sekaligus menutup laga dengan skor akhir 7-2 untuk kemenangan Persija atas Persisam.

Laga selanjutnya Persija akan menghadapi Bontang FC 27 April 2011 masih dari Stadion Manahan Solo kick off 19.00. Raih kemenangan terus untuk bisa menyalip Semen Padang di posisi Runner Up.

sumber :http://www.jakmania.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya