Friday, April 1, 2011

Antonio Conte Buka Peluang Ke Juventus

Antonio Conte mengaku belum dapat melupakan Juventus yang telah dibelanya selama 13 tahun.Pelatih Siena Antonio Conte tidak dapat menyangkal bahwa dirinya ingin kembali ke mantan klubnya, Juventus.


Conte dikait-kaitkan dengan Juventus setelah posisi Luigi Del Neri sebagai pelatih Juventus terancam.

"Saya mempunyai relasi yang sangat luar biasa dengan fans Juventus. Mereka masih mencintai saya," ujar Conte seperti yang dilansir Tribal Football.

“Saat ini Giorgio Perinetti dan Massimo Mezzaroma meminta saya untuk membawa Siena promosi ke Serie A Italia dan kami ingin meraih hasil tersebut."

“Kemudian kita akan melihat. Anda tidak akan bisa melupakan 13 tahun berada di Juventus. Itu adalah masa lalu saya dan tidak akan ada yang mampu mengambilnya dari saya."
sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya