Rabu, 30 Maret 2011

waspada kepada mutiara hitam


Big match Liga Super Indonesia antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (31/3/2011). Pelatih "Macan Kemayoran", Rahmad Darmawan, mengaku sangat mewaspadai serangan kilat dari Boaz Salossa dan kawan-kawan.

Baik Persija maupun Persipura kini sedang "menguasai" LSI. Keduanya bertengger nyaman di puncak klasemen. Persipura berada di puncak dengan selisih 8 poin dari Persija di posisi kedua. Rahmad mengatakan, timnya siap habis-habisan di laga ini untuk memangkas jarak.

"Secara umum tak ada masalah, semua pemain siap kecuali Toni Sucipto yang cuti menikah, yang lain bisa main semua," papar Rahmad saat dihubungi wartawan, Rabu (30/3/2011).

Rahmad menilai, menghadapi tim sekelas "Mutiara Hitam" perlu persiapan khusus karena mereka memiliki kelas yang berbeda. Apalagi, dalam hal kecepatan, duet Boaz dan Titus Bonai memilikispeed di atas rata-rata.

"Saya sependapat, dibutuhkan strategi khusus untuk menyerang dan bertahan. Mereka memilikicounter attack dan daya juang yang bagus selama 90 menit. Itu sudah mereka buktikan lawan Persib Bandung, di mana kedudukan tertinggal 0-2 bisa mereka samakan," tuntas Rahmad.

Jika "Macan Kemayoran" sanggup menang, maka persaingan juara akan semakin terbuka. Sebaliknya, jika kalah, maka Persipura akan semakin leluasa berlari sendirian di posisi terdepan.

sumber :kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya