Selasa, 22 Maret 2011

Sepuluh Kerusuhan Sepakbola Terburuk


Millwall vs Luton â € "1985
FA paling berkesan (untuk alasan yang salah) kuartal final Piala sepanjang masa. Fans bentrokan sebelum, selama dan setelah pertandingan, merobek Facebook kursi dan berkelahi dengan polisi.
.
.
Rangers vs Zenit St Petersburg â € "2008
Tahun 2008 final Piala UEFA, diselenggarakan di Manchester City â € ™ s Stadion Eastlands, adalah kenangan bagi Zenit St Petersburgâ € ™ s menang mengesankan. Tetapi juga untuk perilaku sejumlah Rangers fans di luar stadion. Trouble diseduh sebagai fans mabuk kerusuhan di tengah Manchester, bentrok dengan polisi dan mobil mencemari dan toko.
Sparta Praha vs Dinamo Zagreb â € "2008
Sebuah dasi Piala UEFA antara pihak Ceko Sparta, dan Dinamo pakaian Kroasia, turun ke dalam kekacauan. 150 Kroat pendukung ditahan karena mereka memberontak dengan penggemar polisi dan rumah di pusat kota Praha.
.
Dinamo Zagreb vs Red Star Belgrade â € "1990
â € œyang pertandingan yang mulai € Wara menurut beberapa ahli. Red Stara € ™ s â € œDelijeâ € & Dinamoâ € ™ s â € œBad Blue Boysâ € bentrok di Zagrebâ € ™ s stadion Maksimir pada tahun 1990. kerusuhan ini terkenal dengan Dinamoâ € ™ s kapten berusia 21 tahun Zvonimir Boban, yang bereaksi untuk melihat salah satu nya sideâ € ™ s fans dipukuli oleh seorang polisi dengan meluncurkan bangsal lokomotif tendangan untuk membebaskan kipas angin. Madness.
Danubio vs Nacional â € "2008
Kerusuhan yang berhenti musim. Nuff kata.
.
.
.
.
Liverpool vs Juventus â € "1985
Profil paling tinggi di daftar kami, karena signifikansi ita € ™ s, dan tragedi yang terlibat. 39 pendukung Juventus tewas ketika tembok runtuh di Brusselsâ € ™ Stadion Heysel menjelang final Piala Eropa 1985. RIP.
Catania vs Palermo â € "2007
Derby Sisilia terbukti berakibat fatal, seperti 40 petugas polisi berusia tahun Filippo Raciti tewas setelah sebuah bom rakitan dilemparkan ke dalam mobil patroli sebagai penggemar saingan Catania & Palermo bentrok sebelum, selama dan sesudah mereka sideâ € ™ s pertemuan pada bulan Februari 2007 . Serie A sepakbola diskors selama tiga minggu sebagai konsekuensinya.
Wroclaw â € "2003
Polandia adalah negara yang diganggu oleh hooliganisme sepakbola, pada tahun 2003 kota Wroclaw adalah setting untuk sebuah perkelahian diatur antara penggemar dari Wroclaw, Poznan, Krakow, Gdynia & Lubin. Satu orang meninggal, sementara 229 ditahan.
FC Zurich vs Belalang â € 2006 "
Swiss adalah negara lain dengan isu-isu kekerasan sepak bola, di sini kita melihat mengapa Zurich / Belalang derby tidak dikenal sebagai derby ramah lagi.
Birmingham vs Leeds â € "1985
Tahun 1985 ketika sepak bola mencapai titik terendah di Inggris. Tidak begitu banyak standar bermain, tetapi perilaku penggemarnya. Pada game ini divisi kedua, Leeds & Birmingham bentrok sebelum, selama dan setelah pertandingan, merobek St Andrews terpisah, dan membunuh seorang penggemar berusia empat belas tahun ketika tembok runtuh di atas dia. Ketika menganalisis masalah footballâ € ™ s, Lord Justice Popplewell menggambarkan adegan-adegan sebagai â € œmore seperti Agincourt dari sepak bola Matcha €

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya