Jumat, 11 Maret 2011

Gugun Gondrong akan datang ke GBK

JakOnline-Muhammad Gunawan Hendromartono, atau yang akrab dipanggil Gugun Gondrong, Salah seorang dari 40 orang Pendiri organisasi Persija Fans Club, The Jakmania, yang biasa disebut dengan istilah “JM” dikalangan rekan-rekan The Jakmania (Gugun sendiri merupakan pemilik nomor JM01 dari 40 nomor anggota JM di Jakmania), rencananya akan hadir langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta untuk menyaksikan pertandingan perdana Persija Jakarta di putaran ke-2 kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 antara Persija Jakarta yang akan menjamu team Persiba Balikpapan pada hari Minggu nanti, 13 maret 2011.

Informasi yang diterima Jak Online dari pihak keluarga Gugun Gondrong, kemungkinan besar Gugun akan menyaksikan pertandingan ini, mengingat kondisi Gugun yang sudah dirasa memungkinkan untuk bisa hadir di stadion sekaligus untuk kembali menyegarkan memory Gugun saat masih aktif di lingkungan The Jakmania, Sebelum pada pertengahan September 2008 yang lalu, Gugun dilarikan ke RS Medistra karena tidar sadarkan diri sejak sore hari sebelumnya yang menyebutkan ada tumor di otak bagian kiri depan, dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otaknya.

Gugun Gondrong (42 tahun) sebelumnya adalah pembawa acara televisi dan aktor Indonesia. Penggemar Persija ini dikenal sebagai pembawa acara terkenal di tahun 1990-an. Ia juga pernah bermain film layar lebar Kamulah Satu-Satunya sebagai pemain pendukung. Dalam film tersebut Gugun memerankan sebagai The Jakmania, Hal yang tak berbeda dengan kesehariannya, karena Gugun memang adalah salah satu pendiri dan pengurus kelompok pendukung (supporter) kesebelasan sepak bola Persija Jakarta. Saat ini Gugun masih dalam tahap pemulihan secara keseluruhan, sehingga diharapkan dengan hadirnya Gugun di stadion nantinya bisa kembali memulihkan memorynya seperti sedia kala.(JO)

Get Well Soon, JM01..


Photo Collection By illa-JC
SUMBER : Jakonline.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya