Jumat, 11 Maret 2011

Hadapi Persiba, RD Janjikan Rotasi Pemain

Guna meraih kemenangan di laga kandang kontra Persiba Balikpapan, Minggu (13/3), Persija Jakarta, janjikan permainan atraktif dengan merotasi sejumlah pemain.
Hadapi Persiba, RD Janjikan Rotasi Pemain
"Kami akan memanfaatkan rotasi pemain yang ada. Potensi lawan akan kami pelajari dengan baik, sampai kami memiliki komposisi pemain yang tepat," jelas pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Kamis (10/3).

Persija memang saat ini selalu bermain dengan rotasi pemain. RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan- gemar melakukan variasi posisi dan pemilihan pemain di barisan depan.

Semisal, saat RD menempatkan Muhamad Nasuha di sayap kanan. Posisi ini dulu juga pernah ditempati Muhammad Ilham sebelum terkena penyakit hepatitis. Padahal, Muhammad Ilham merupakan langganan menempati posisi itu.

Kini, Persija juga punya pilihan baru untuk pos menyerang. Absennya Ramdhani karena sakit dipastikan juga tidak akan membuat jajaran pelatih Persija limbung.

Pasalnya, di posisi itu, Persija masih memiliki pemain yang baru direkrut di pertengahan kompetisi DISL ini, yakni Alan Martha. Alan merupakan pemain mungil berposisikan striker yang juga mantan punggawa tim SAD Indonesia yang tercoret dari skuad.

"Alan bisa menjadi alernatif kami saat membaca kinerja lawan. Dia sangat potensial untuk formasi yang terapkan," tutup RD.

sumber: bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya