Rabu, 30 Maret 2011

Roberto Mancini bersaing dengan Luciano Spalletti dan Walter Mazzarri untuk menangani Juventus.

Manajer Manchester City Roberto Mancini menjadi salah satu kandidat pengganti Luigi del Neri sebagai pelatih Juventus. Selain Mancini masih ada Walter Mazzarri yang sukses mengarsiteki Napoli dan Luciano Spalletti yang saat menangani Zenit St Petersburg. Prandelli juga meraih sukses di Rusia setelah hengkang dari AS Roma.


Juve dipastikan tidak mempertahankan Del Neri setelah berakhirnya musim kompetisi. Dengan menargetkan ambisi tinggi, Bianconeri sesungguhnya berharap bisa memboyong Fabio Capello.

Hanya, Capello menolak tawaran tersebut. Dirinya tegaskan akan menyelesaikan kontrak sebagai manajer tim nasional Inggris sampai Euro 2012.

Spalletti akhirnya menjadi kandidat kuat karena kontraknya bersama Zenit akan berakhir. Namun, dirinya juga disebut-sebut bakal kembali ke Roma.

Mancini akan menjadi pesaing Spalletti bila mendapat tawaran menarik dari Juve. Meski City mampu meraih sukses musim ini, namun Mancini tak keberatan untuk pergi bila Juve menjanjikan pembelian pemain secara besar-besaran. Apalagi, Juve serius untuk membangun stadion baru.

Posisi Mancini sendiri sesungguhnya tak aman. Bila City gagal, dirinya terancam pemecatan.
sumber:goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya