Rabu, 09 Maret 2011

Buffon Takkan Tinggalkan Juve

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, sekali lagi menegaskan komitmennya pada tim raksasa Italia itu bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub asal kota Turin tersebut.

imagePenjaga gawang veteran Italia itu sekali lagi harus mengalami musim yang mengecewakan bersama Bianconeri yang tengah kesulitan untuk bisa berada di enam besar Seri A. Namun, jelas ini bukanlah yang pertama kali dirasakan Buffon.

Musim lalu Juve juga mengalami musim yang buruk dan sebelumnya ketika mereka terlibat calciopoli, Juve terhempas ke Seri B. Kendati demikian, Buffon dengan setia tetap berada di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua dengan penuh dedikasi yang tinggi.

Namun, masa depan Buffon di Turin kini sering diragukan sementara tawaran datang dari klub Liga Premier, Manchester City, yang beberapa waktu lalu menunjukkan ketertarikannya pada kiper tim nasional Italia itu.

Menanggapi rumor tersebut, kiper berusia 33 tahun itu menegaskan kembali bahwa ia tidak berkeinginan meningalkan Juventus. Dalam sebuah wawancara dengan Chi, Buffon mengatakan, "Saya juga mengikuti Juve ke Seri B. Para suporter memiliki sebuah cinta tak bersyarat pada saya."

Mengenai kepastian masa depannya, Buffon mengungkapkan bahwa ia akan memilih untuk bertahan di Olimpico Turin dan juga berharap rekan setimnya yang telah melegenda di Juve, Alessandro Del Piero, juga akan melakukan hal yang sama dengan dirinya.

"Untuk masa depan, saya memilih untuk tetap bertahan. Saya berharap Alessandro Del Piero juga akan bertahan," ungkap Buffon. "Ia adalah pemain yang datang sebelum segalanya menjadi sejarah di Juventus," tambahnya.


sumber : bolanews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya