Selasa, 01 Maret 2011

Alan Martha resmi gabung PERSIJA

Amunisi skuad Persija Jakarta bertambah lagi. Setelah beberapa pekan magang, mantan pemain SAD Indonesia Alan Martha dipastikan akan menjadi pemain pamungkas tim Macan Kemayoran jelang putaran II Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011.

“Alan hanya tinggal menunggu pendaftaran ke PT Liga Indonesia. Kami sudah sepakat akan memasukkan namanya ke dalam skuad Persija di putaran kedua ini,” jelas Pelatih Persija Rahmad Darmawan kepada INDOPOS kemarin.

Alan direkomendasikan untuk menggantikan Ramdhani Lestaluhu yang dipanggil timnas U-23. Rahmad kepincut dengan Alan karena kekuatan teknisnya dalam memainkan permainan cepat.

“Manajemen dan Alan sepakat masuk ke dalam skuad kami,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Sebelumnya, klub ibu kota ini merekrut mantan kiper Perseman Manokwari Jendri Pitoy. Bergabungnya kedua pemain ini tampaknya semakin menambah keyakinan Persija untuk mengejar target menjadi jawara DISL musim ini.

Jendri mengaku saat ini masih terbebani secara teknis. Mantan kiper Persipura Jayapura itu dituntut untuk bisa kembali ke dalam penampilan terbaiknya. Apalagi, tensi pertandingan di Divisi Utama dengan Super Liga sangat berbeda. Untuk itu, masih kata Jendry, dia berencana secara pribadi akan terus meningkatkan kualitas penampilannya hingga kedalam peak performa terbaik.

“Saya harus bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk bisa meningkatkan kualitas. Jangan sampai saya menjadi bulan-bulanan lawan. Karena persaingan di Super Liga sangat berbeda dengan di Divisi Utama,” jelas mantan kiper timnas itu. Persija baru akan mulai berlaga pada 13 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

SUMBER : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya