Friday, March 4, 2011

Matri: “Seragam Juventus memberikan saya motivasi yang luar biasa”

Matri: “Seragam Juventus memberikan saya motivasi yang luar biasa”
Alessandro Matri akan menghadapi tim dimana karir sepakbolanya dimulai, Milan, namun Ia tetap tenang dan fokus. Penyerang Bianconeri tersebut siap untuk berjuang dan ingin dapat memimpin Juve dalam laga yang bercita rasa tinggi serta penting dalam klasemen. “Saya sudah pernah bermain melawan Milan saat saya masih berada di Cagliari – ujar matri – dan laga melawan Milan selalu menjadi laga yang menarik. Bagaimanapun juga, sejak saya berada di Juventus, saya telah menerima dorongan tertentu setiap saya bermain dalam sebuah laga, karena mengenakan seragam ini selalu memberikan dirimu perasaan yang spesial.”
sumber :Juventus.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya