Kamis, 17 Maret 2011

Polda Jabar Himbau The Jak Tidak Datang


Dalam laga Derby Indonesia antara Persib Bandung versus Persija Jakarta yang digelara pada, Jumat (18/3/11) besok, kepolisian Polda Bandung menghimbau kepada supporter Persija yang tergabung dalam kelompok The Jakmania agar tidak datang dalam laga tersebut.

Ketua umum Jakmania, Larico Ranggamone menerima himbauan dari Polda Bandung secara lisan melalui via telepon, menghimbau The Jak tidak diberangkatkan dulu ke Bandung mengingat sejarah permusuhan antar kedua supporter tersebut.

Sebelumnya ada rencana dari Sutiyoso atau biasa dipanggil Bang Yos akan memberangkatkan Jakmania saat partai tandang ke Bandung dengan pengawalan dan jaminan Kodam Sliwangi. Namun sepertinya rencana tersebut belum mendapatkan dukungan dari Kepolisian Polda Bandung.

Mereka menginginkan sebelum The Jak datang ke Bandung menyaksikan tim kesayangannya berlaga, ada perbaikan hubungan kedua supporter dan menunggu kesiapan Polda Bandung serta Panpel.

Meskipun begitu, menurut Ayah Rico sapaan akrab Larico Ranggamone Jakmania akan tetap mendukung Persija walaupun tidak secara langsung hadir di Jalak Harupat. “ Kita mengadakan nonton bareng secara sederhana di korwil-korwil Jakmania,” ujar Ayah Rico. Dia menghimbau agar pendukung Jakmania yang tetap datang ke Jalak Harupat untuk menjaga diri dan diharapkan tidak memakai atribut Jakmania. Dan Ayah Rico optimis Persija akan menang mengingat record Persija di Bandung belum terkalahkan


sumber :http://thejakmania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya