Sabtu, 19 Maret 2011

Bepe: Bandung Sudah Seperti Kandang Sendiri


Bepe: Bandung Sudah Seperti Kandang Sendiri

Kapten tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengakui ia semakin terbiasa menghadapi tekanan dari bobotoh atau suporter fanantik Persib Bandung. Hal itu dibuktikannya dengan dua gol yang ia sumbangkan untuk kemenangan Macan Kemayoran 3-2.

"Saya sudah terbiasa menghadapi tekanan dari bobotoh Bandung, bagi saya tidak masalah karena mereka hanya teriak dan tidak melukai," kata pemain yang akrab disapa Bepe itu usai laga.

Menurut Bambang, tensi pertandingan Persija di Bandung dipastikan selalu tinggi dan ia sudah menyiapkan diri. Mayoritas pemain Persija sudah merasakan ketatnya tekanan suporter Bandung. Bahkan ia mengaku, pertandingan melawan Persib sudah serasa bertanding dikandang sendiri dan tanpa beban berlebihan.

"Saya dan tim bermain lepas dan penuh karakter dan pantas memenangkan pertandingan ini, serasa bertanding di kandang sendiri," kata Bambang.

Ia mengaku puas mampu mempertahankan rekor bagus pertandingan Persija lawan Persib dalam sepuluh tahun terakhir ini. Menurut Bambang, selama ia membela Persija hanya mengalami sekali kekalahan pada 2007, selebihnya mampu memenangkan pertandingan atau hanya bermain imbang.

"Saya senang bisa mempertahankan rekor pertandingan bagus Persija dalam sepuluh tahun terakhir ini, dan berharap ke depan terus menang," kata kapten tim Macan Kemayoran itu.

sumber : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya