Rabu, 25 Mei 2011

Youngster Juventus Bangga Cetak Gol Ala Beckham

Manuel Giandonato/ Getty Images
Manuel Giandonato/ Getty Images

Gary Neville harus merasakan sedikit kecewa pada partai perpisahan di Old Trafford. Pasalnya, gara-gara gol yang dicetak pemain muda Juventus, Manchester United yang dipimpin Neville harus menderita kekalahan 1-2, (24/5).

Aktor yang menodai partai testimonial Neville tersebut adalah Manuel Giandonato. Gelandang berusia 19 tahun itu mencetak gol melalui tendangan bebas melengkung dari sudut sempit.

Menariknya lagi, Giandonato mencetak gol tersebut di depan legenda Man United, David Beckham, yang juga dikenal sebagai maestro tendangan bebas. Kebanggaan pun terpancar dari wajah Giandonato sesaat setelah mencetak gol ala Beckham.

"Aku mencetak gol seperti Beckham, tapi sebelum Beckham bisa melakukannya," canda Giandonato. "Dalam karier sejauh ini, aku belum mendapat kesempatan untuk bersinar. Semalam aku mendapat kesempatan. Sangat menyenangkan mencetak gol indah di stadion ini. Di sini udara yang kita hirup adalah udara sepak bola."

Giandonato sendiri sudah melakoni debutnya di Serie-A pada 6 Februari lalu, saat menggantikan kapten Juve, Alessandro Del Piero. Dengan kemampuan tendangan bebas apik, bukan tidak mungkin pemain produk binaan primavera Juventus itu bakal menjadi penerus sang kapten sebagai spesialis bola mati di Turin. (Irawan)

Video tendangan bebas indah Manuel Giandonato ke gawang Manchester United:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya