Senin, 23 Mei 2011

FC København pendukung dari Urban Crew kena banned. (Denmark)


Urban Crew anggota dilarang - konsekuensi untuk masa depan

FC København memutuskan untuk melarang sejumlah besar anggota dari kelompok Urban Crew setelah perayaan kejuaraan melawan Lyngby 2011/04/21. Suspensi hits pendukung paling aktif di dalam dan sekitar Urban Crew, dan karena itu mereka wont mampu mempertahankan kegiatan mereka di Parken atau pergi cocok. Itu berarti tidak ada suasana terorganisir dan tidak ada Tifo dari kelompok yang menjalankan acara pendukung di pertandingan københavns FC.

Alasan utama untuk larangan adalah masalah yang dimulai ketika pendukung mencoba lapangan invasi damai sedikit setelah pertandingan untuk merayakan. Namun, pada hari-hari sepak bola modern penjaga agresif menghentikan invasi pitch dan beberapa insiden kecil terjadi.



Tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap jenis invasi pitch adalah ilegal di Denmark, karena hal ini Crew Urban telah memutuskan untuk menerima larangan.

Hasil larangan:

- Tidak ada suasana terorganisir atau dukungan visual.

menara Capo di Parken akan kosong, yang berarti tidak bernyanyi diselenggarakan di Parken (Stadion). Untuk banyak anggota dilarang, bukan orang yang cukup untuk mengambil bendera perawatan, spanduk dll Jadi wont efek ini terlihat pada setiap pertandingan.

- Kembang api dan dendam.

Urban Crew telah bekerja keras untuk melegalisasi Pyro. Mulai sekarang dari mereka wont mengontrol berdiri, untuk itu, mereka tidak akan bertanggung jawab jika ada pendukung Pyro cahaya.


- Tidak ada Tifo

musim terakhir Urban Crew telah bertanggung jawab untuk kedua mengembangkan, mengatur dan eksekusi Tifo di Parken. Kreatif pendukung tidak lagi menginginkan di Parken, untuk itu tidak ada Tifo di Parken dari Urban Crew. Ini termasuk CL mendatang Kualifikasi pertandingan.

Anda dapat membaca surat penuh dari Urban Crew di www.s12.dk

Foto dari derby terakhir di Parken dengan bagian "Sektion 12" Urban Crew yang digunakan untuk menjalankan.

Foto & Video dari Lyngby pertandingan:

sumber : Ultras-tifo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya