Rabu, 04 Mei 2011

Tetap Fokus meski Libur


Tetap Fokus meski Libur

Bambang Pamungkas dkk diminta tetap menjaga peak performanya selama masa libur satu pekan yang dimulai kemarin.

“Pelatih fisik akan melihat perkembangan mereka sebelum dan setelah libur. Pemain yang tidak menjaga peak performanya dengan baik, maka akan kelihatan saat latihan kembali dimulai,” jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persija kemarin.

Bambang Pamungkas dkk mulai libur dari kemarin hingga satu pekan ke depan. Pasalnya, Persija baru akan melakoni pertandingan lanjutan Indonesia Super League (DISL) melawan Sriwijaya FC, akhir bulan ini, tepatnya 29 Mei di Palembang.

Rahmad meminta pemainnya tetap fokus dan bertanggung jawab dengan kondisinya. Dia kembali menepis anggapan kalau jabatannya sebagai pelatih timnas U- 23 itu akan mengganggu programnya di klub.

Agenda tes kesehatan calon skuad timnas (4-6 Mei) dan character building di Batujajar, Jawa Barat (7- 21 Mei) bisa ditangani dengan baik.

“Saya pastikan tidak akan terganggu programprogram Persija dan timnas. Lagi pula timnas baru akan aktif latihan setelah kompetisi selesai, jadi tidak benar itu konsentrasi saya terbelah,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

sumber : Bolaindo.co
m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya