Minggu, 08 Mei 2011

Tour de Padang suporter Aremania

Rombongan Aremania Pekanbaru,Siak dan Duri 42 org berangkat naik 7 mobil dari Pekanbaru tgl 28 jam 00.30 WIB.Peringatan utk yg suka mabok darat, ati2 aja kalo lewat kelok 9,mantep coy belokannya

arema

persiapan keberangkatan

Sampe Padang jam 8 pagi,dijemput temen2 dari kmer di depan stasiun kota, langsung menuju Stadion Agus Salim.nawak2 silaturahmi baik dgn temen2 kmer maupun spartacks yg markasnya ada di stadion,termasuk koordinasi masalah tiket.

arema

di depan markas kmer

Harga tiket 30.000 rupiah. Menurut informasi normalnya harga tiket adalah 25.000 rupiah, mungkin karna pertandingan ini adalah big match jadi harga tiket dinaikkan. dan memang antusiasme warga padang terlihat dari membludaknya penonton yg datang ke stadion.

arema

beli tiket dulu

arema

tiket arema-semen padang

Sebelum masuk stadion semua Aremania yg datang berkumpul dan berkoordinasi, karena penempatan suporter tamu sudah ditentukan yaitu di tribun timur, utk menjamin keamanan dan keselamatan aremania yg hadir. tercatat aremania yg hadir selain dari pekanbaru, siak dan duri ada aremania jambi, aremania sicincin, aremania payakumbuh dan masih banyak yg lain. Oiya, ketemu juga dengan pakde arema senayan, lumayan bantuin update kondisi stadion via twitter

arema

koordinasi dulu

arema

foto dulu

Selama pertandingan Aremania andalas terus bernyanyi dan berjoget memberikan dukungan pada punggawa2 singo edan yg sedang bertanding. Paling asyik pada saat balas2an lagu dengan temen2 kmer yg berada di tribun sebelah aremania. seperti pada umumnya adat melayu berbalas pantun, di lapangan bola pun bisa berbalas lagu.

Situasi di stadion pada umumnya kondusif dan temen2 bisa menikmati pertandingan dengan baik sampe selesai 2 x 90 menit.

FOTO LAIN

arema

stadion agus salim

arema

score board

arema

this is arema

arema

this is arema, No Rasis No Anarkis No Artis

arema

SAVE AREMA

arema

Main ke pantai sebelum main

arema

kumpul-kumpul di depan stadion

arema

suasana tribun

arema

permainan arema

arema

tribun utara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya