Senin, 23 Mei 2011

Tetap Pakai Nama Balistik

Tetap Pakai Nama BalistikDari hasil rapat koordinator wilayah (korwil) Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) ke III yang berlangsung di Gedung Orari, Gunung Pasir, Balikpapan Selatan, Minggu (22/5) pagi kemarin, disepakati beberapa keputusan yang salah satunya tetap menggunakan nama Balistik sebagai satu-satunya kelompok supporter pendukung Persiba Balikpapan.

“Kita sepakati menetapkan nama Balistik untuk sekarang dan selamanya,” tegas Suwanto ST, ketua umum Balistik.

Dalam Rakorwil Balistik kemarin, acara berlangsung sejak pukul 09.00 Wita. Tak kurang sekira 30 anggota yang mewakili 16 korwil untuk memberikan suara dalam penentuan kesepakatan hasil rapat. Sebanyak 16 Korwil Balistik yang hadir diantaranya Militan Biru, Pager Ijo, Langit Biru Balikpapaners, Generasi Biroe, dan Gg Blue menyepakati penetapan keputusan tersebut.

“Semua korwil sepakat membesarkan Balistik, memperluas anggota dan memperbanyak keanggotaan,” imbuh Suwanto.

Sementara itu Iwan Setiawan, ketua pelaksana korwil mengatakan, dengan menyatunya visi dan misi ini, diharapkan dukungan dan peran serta seluruh anggotanya untuk terus memberikan dukungannya guna membesarkan persepakbolaan di Balikpapan dan Balistik.

“Khususnya bagi kemajuan Persiba Balikpapan. Namun demikian kami juga berharap peranan dan dukungan supporter Balistik tidak hanya sekadar memberikan dukungan semata ketika Persiba bertanding baik kandang maupun tandang. Namun Balistik harus lebih maju dengan segala kreativitas dan ide-ide dari segenap anggota,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu pengurus Persiba menyatukan nama supporter pendukung Persiba dengan nama Gabungan Suporter Persiba (Gasper). Dan dua elemen supporter yaitu Persiba Fans Club (PFC) dan Balistik pernah bersatu atas nama Gasper saat mendukung tim Persiba yang menghadapi Arema Indonesia, beberapa waktu lalu. Namun, dipertandingan berikutnya dua elemen supporter ini kembali berdiri sendiri-sendiri meski dalam satu area di tribun Utara Stadion Persiba.
sumber : Bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya