Minggu, 15 Mei 2011

Michel Bastos: Saya Ingin Ke Juventus

Michel Bastos, left-back Olympique Lyon, menegaskan keinginnya meninggalkan Ligue 1 dan merumput di Serie A bersama Juventus.

"Sebagai pemain, saya harus selalu meningkatkan kemampuan diri. Itulah sebabnya saya menganggap ketertarikan Bianconeri terhadap saya merupakan penghargaan," ujar Bastos kepada Tuttosport.

"Saya kira telah tiba waktunya bagi saya untuk mengubah suasana. Keluarga saya juga ingin menikmati sensasi baru," lanjutnya.

Sejak musim lalu Bastos selalu dikaitkan dengan Juventus, tapi baru kali ini pemain asal Brasil itu menegaskan keinginannya.

Bastos masih terikat kontrak dua musim dengan Lyon, dan hanya bisa pindah jika klubnya saat ini tergiur tawaran Bianconeri dan melepasnya. Jika tidak, Bastos mungkin harus membujuk pemilik Lyon.

Bastos juga tidak peduli Juve tidak akan bermain di Liga Champions, atau Liga Europa musim depan. Yang ia inginkan hanya pindah ke Serie A dan bermain di Turin.

"Saya tidak peduli. Saya hanya ingin pindah, karena sudah saatnya bagi saya untuk pindah," katanya.

"Saya juga tidak ingin pindah ke klub lain di Ligue 1," demikian Bastos.

Menurut Bastos, impiannya sejak lama adalah bermain di Italia atau Spanyol. Ia tidak tertarik merumput di Liga Primer atau Bundesliga.

"Saya dan istri ingin Lucas, putra kami, tumbuh di negara yang bersuasana lebih Latin," Bastos mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya