Minggu, 08 Mei 2011

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati


Bonek Berjanji Akan Menerima Kehadiran Pasoepati di Surabaya.

Bonek Berjanji Akan Menerima Kehadiran Pasoepati di Surabaya. Perdamaian yang dilakukan Bonek dan Pasoepati tinggal selangkah lagi seiring undangan Bonek kepada Pasoepati untuk menyaksikan kesebelasan Solo FC berlaga di Stadion Gelora 10 November Tambaksari pada laga “Home” Solo FC vs Persebaya 1927 Senin (9/5) mendatang.

Hamin Gimbal, dirijen Bonek, menyatakan Bonek dan Pasoepati sudah berkoordinasi sejak lama. “Saat kami tour ke Sleman dan Semarang teman-teman Pasoepati banyak yang ikut hadir bersama kami di Stadion, dari situ kami terus berkomunikasi untuk mewujudkan misi perdamaian.” terang dirijen nyentrik ini.

Hamin menambahkan bahwa warga Bonek sudah sangat Wellcome untuk kehadiran Pasoepati di Surabaya, dia mempersilahkan Pasoepati untuk hadir sebanyak-banyaknya ke Tambaksari senin pekan depan. “ Jangan ada pikiran buruk kepada Bonek, kami hanya ingin membuktikan bahwa Bonek sekarang sudah banyak berubah, kami siap menjalin hubungan baik dengan Pasoepati, jangan hiraukan provokasi dan hasutan dari pihak-pihak yang tidak ingin melihat Solo dan Surabaya berdamai.” Lanjut Hamin.

Ketika disinggung terkait masih adanya lagu rasis untuk Bonek yang dinyanyikan Pasoepati dibeberapa pertandingan Solo FC, Hamin menyatakan masih bisa memaklumi hal tersebut, dia cukup mengetahui bagaimana kondisi intern Pasoepati yang sekarang ini masih ada pro kontra terkait misi damai tersebut. Menurut Hamin, Bonek pada prinsipnya sudah ber itikad baik, dan akan terus menjaga itikad baik tersebut kepada Pasoepati. Hamin hanya menghimbau agar Pasoepati bisa berfikir jernih dan lebih dewasa untuk tidak termakan provokasi dari provokator.

sumber :http://pasoepati.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya