Senin, 23 Mei 2011

Del Piero: Para Pemain dan Fans Sama Kecewanya

Impian Juventus untuk berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan sudah kandas, setelah bermain imbang dengan skor akhir 2-2 saat Juve menghadapi Napoli pada laga yang berlangsung di Turin, Minggu (22/5) waktu setempat.

Kegagalan Juve untuk berlaga di kompetisi Liga Europa pada musim depan, semakin menegaskan musim buruk yang sudah dijalani oleh awak the Old Lady tersebut.

Meskipun musim ini harus berakhir dengan buruk, tapi pemain veteran Juve, Alessandro Del Piero, tetap optimis dan berharap Juve mampu memberikan performa yang lebih baik lagi pada musim depan.

"Banyak hal tidak berjalan seperti seharusnya, dan kini kami harus membayar hal itu," keluh Del Piero setelah pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub, juventus.com. "Para penggemar merasa sangat kecewa, dan kami juga merasakan kekecewaan yang sama seperti mereka," imbuhnya.

"Hasil yang diraih tidak seperti yang diharapkan. Tahun depan kami akan memulai lagi memikirkan mengenai musim ini, yang tidak akan kami ulangi lagi," jelasnya.

Sedangkan penyerang Juve yang dipinjam dari Cagliari, Alessandro Matri, mengungkapkan kalau para pemain merasa kecewa dengan hasil yang mampu diraih klub pada musim ini.

"Kami semua merasa sangat kecewa dengan musim yang sudah kami lalui. Tahun ini kami hanya mengalami kegetiran saja, tapi tahun depan, kami ingin mendapatkan kepuasan," ujar Matri.

"Sedangkan saya cukup senang dengan pencapaian yang berhasil saya raih dan saya berharap dapat tetap berada di sini, tapi menyadari hasil yang kami raih di musim ini, saya tidak bisa merasa cukup puas," tambahnya.

Juventus menyelesaikan musim ini dengan raihan 58 poin dan berada di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A, terpaut satu tempat untuk berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.

sumber : .bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya