Selasa, 03 Mei 2011

Uji Coba ke Lampung Harus Dibayar Mahal

Uji Coba ke Lampung Harus Dibayar MahalUji coba tim Persija Jakarta melawan tim asal Lampung, Persituba Tulang Bawang, Lampung, di Stadion Tiuh Tohou Menggala kemarin harus dibayar mahal. Tim berjuluk Macan kemayoran itu dipastikan kehilangan satu kipernya, Andritany karena dihantam cedera ligamen lutut.

“Kita sangat menyesali kecelakaan ini. Semoga dia bisa segera sembuh,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija usai memimpin laga persahabatan yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Persija Jakarta itu.

Ini merupakan kali kedua Persija road show ke Lampung. Pada awal putaran II lalu, tim asal ibu kota itu juga memenuhi undangan tim Lampung Selatan. Bahkan penonton hingga membludak pinggir lapangan. Persija menjadi magnet hiburan bagi masyarakat Lampung.

“Pertandingan ini dilakukan untuk mengisi jeda dan memenuhi undangan. Kami juga sangat menyesal dengan kecelakaan yang terjadi kepada Andy, mau bagaimana lagi ini sebuah kecelakaan,” kata pelatih yang kini juga menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia itu.

Persija baru akan melakoni pertandingan lanjutan Indonesia Super League (DISL), 29 Mei melawan Sriwijaya FC di Palembang. Kata Rahmad, Ismed Sofyan dkk sepulang dari Lampung akan langsung diberikan libur satu minggu dan tidak akan diberikan kegiatan tim.

“Ini karena jeda yang sangat panjang. Kita akan memberikan istirahat dulu kepada pemain,” jelas pelatih yang akrab dengan panggilan RD.
sumber :bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya