Senin, 23 Mei 2011

Deltamania Minta Kuota 1500 Tiket

Deltamania Minta Kuota 1500 Tiket
Sejauh mana loyalitas Aremania dalam mendukung tim Arema Indonesia berlaga bakal kembali teruji. Tepatnya, saat tim kesayangannya diagendakan menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, 29 Mei nanti. Pasalnya, mereka tidak sendirian di dalam stadion menyusul bakal hadirnya Deltamania, komunitas supporter Deltras yang ingin langsung mendukung tim kesayangannya melawan Arema.

Kemarin, dua perwakilan Deltamania, Bakerok dan Prambudi sengaja datang ke kandang singa untuk berkoordinasi dengan Aremania. Mereka ditemui langsung beberapa Aremania diantaranya Tembel dan Yono saat singgah di depan tempat pendaftaran tur Aremania ke Jepara 2011 di Jalan Trunojoyo. Keduanya membawa mandat dari Deltamania di Sidoarjo yang berniat meminta 1000-1500 kuota tiket Ekonomi.

‘’Ya, kami berdua ke Malang ini mewakili Deltamania menyampaikan niatan minta kuota tiket bagi Deltamania saat tim kami, Deltras main away lawan Arema di Kanjuruhan, 29 Mei nanti. Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman Aremania, dan meminta 1000 sampai 1500 kuota tiket,” terang Bakerok, Ketua Deltamania kepada Malang Post, sore kemarin.

Mumpung menginjakkan kaki di Malang, kedua utusan Deltamania ini sejatinya juga ingin bertemu langsung panpel dan manajemen Arema Indonesia. Namun, Sekretariat Arema Indonesia yang bertempat di Jalan Sultan Agung ternyata tutup lantaran memasuki masa libur kerja. Keduanya meminta bantuan Aremania untuk menyampaikannya ke manajemen dan panpel Arema terkait niatan Deltamania.

Bakerok menambahkan, dukungan penuh Deltamania ke Malang tidak lain untuk mensupport Danielo Fernando dkk berlaga. Mereka memandang, pemain memang sangat membutuhkan suntikan motifasi setelah sembilan tidak menerima gajinya akibat krisis financial yang melanda tim. Posisi Deltras sendiri kini juga berada di satu strip dari posisi paling terbawah, persis diatas tim juru kunci Bontang PKT.

‘’Bagaimanapun perkembangan kondisi Deltras saat ini, kami tetap harus memberikan dukungan penuh kepada Deltras. Pemain butuh suntikan moral di pertandingan nanti, apalagi posisi Deltras juga lagi dibawah, tim harus berjuang lepas dari zona degradasi,” pungkasnya.
sumber : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya