Wednesday, May 25, 2011

Del Piero: "Bermain di sini adalah selalu menarik

Game lain di Old Trafford, yang lain tepuk tangan berdiri. Di Manchester, Alessandro Del Piero telah selalu disambut, karena juara selalu menikmati penghargaan dan penghormatan di stadion itu, terlepas dari baju mereka.
Kapten mencintai suasana lapangan bahasa Inggris dan ingin menghidupkan kembali itu di stadion baru, rumah Bianconeri berikutnya: "The Old Trafford sempurna merupakan Manchester semangat United - berkomentar Del Piero - Saya berharap untuk menemukan perasaan yang sama di stadion baru kami. Setiap kali saya kembali ke bidang ini, saya merasakan campuran emosi. Selain itu, aku selalu senang meninggalkan lapangan sementara masyarakat adalah bersorak Anda. Neville? Dia model, saya senang telah dapat berpartisipasi dalam perayaan perpisahannya. "



sumber : Juventus.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya