Sabtu, 11 Juni 2011

Tertahan Di Surajaya

Hasil Kurang memuaskan diraih Persela Lamongan setelah ditahan Persija Jakarta 0-0 pada laga yang di gelar distadion Surajaya Lamongan semalam.

hasil imbang ini membuat tim Laskar Joko Tingkir naik ke peringkat delapan usai mengoleksi nilai 33. Perolehan poin Persela sama dengan Persib Bandung dan Persiwa Wamena, namun unggul selisih gol.

Persela juga mengumpulkan nilai sama dengan PSPS Pekanbaru yang berada satu tangga di atasnya, tapi kalah selisih gol. Dengan demikian, Persela belum memperoleh kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Dalam duel ini, Persela dan Persija memperagakan permainan terbuka, dan saling memberi tekanan. Sejumlah peluang diperoleh kedua tim, tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol. laga memasuki menit ke-14, Persija mendapatkan peluang melalui Agu Casmir. Tapi tendangan pemain asal Singapura masih belum menemui sasaran. Persela yang juga memperagakan permainan menyerang merespon gebrakan Persija. Selang empat menit kemudian, Reduanne Barkaoui memperoleh peluang. Tapi sepakan pemain asal Maroko itu masih melebar dari gawang Persija.

Peluang kembali diperoleh Persela selepas laga berjalan setengah jam. Kali ini tendangan melengkung Gustavo Lopez dapat dimentahkan kiper Hendro Kartiko. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai. Saling serang antara Persela dan Persija tetap terjadi di babak kedua. Persija nyaris unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-53. Tapi tendangan Bambang Pamungkas membentur mistar gawang. Persela yang tidak mau menelan malu di hadapan pendukungnya menggempur pertahanan Persija. Laga berjalan satu jam, Persela mendapat peluang melalui Gustavo Lopes, tapi tendangannya tidak menemui sasaran.

Peluang terbaik Persela untuk unggul dari lawannya diperoleh pada menit ke-75. Namun tendangan bebas Gustavo Lopes dapat ditepis Hendro. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor kacamata tidak mengalami perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya