Jumat, 03 Juni 2011

Rahmad Darmawan Akui Pertahanan Semen Padang Solid

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengakui barisan belakang Semen Padang sangat solid, sehingga tidak mudah ditembus, dan memaksa tim Macan Kemayoran gagal mendapatkan poin penuh.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, itu, Persija harus puas bermain imbang 1-1. RD, sapaan Rahmad, menyebutkan tim besutannya mampu menguasai permainan, terutama di babak kedua.

“Saya kecewa dengan hasil akhir, tapi anak-anak sudah bermain bagus dan penuh motivasi di pertandingan ini. Mereka sudah berusaha meraih kemenangan. Kami menguasai permainan, terutama di babak kedua,” ujar RD.

“Saya harus akui Semen Padang punya pertahanan yang solid, dan tidak mudah ditembus. Selain itu, pemain terlalu terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir, sehingga beberapa peluang terbuang.”

Dengan hasil ini, Persija gagal menggeser posisi Semen Padang dari peringkat dua klasemen sementara. TimMacan Kemayoran berselisih satu angka dari Semen Padang, dan terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.
sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya