Sabtu, 18 Juni 2011

Persija Waspadai Lini Depan Lawan

Persija Waspadai Lini Depan Lawan
Ambisi Persija Jakarta untuk mencetak banyak gol di laga pamungkas melawan PSPS Pekanbaru, Minggu (19/6) nanti, sepertinya menuai kendala. Itu menyusul absennya jangkar lini tengah skuad Macan Kemayoran, Oliver Makor, yang selama ini mensuplay umpan matang ke lini depan. Pemain timnas Liberia itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Makor merupakan gelandang yang agresif. Tidak jarang penetrasinya membuat barisan pertahanan lawan ketarketir. Untungnya, Pelatih Persija Rahmad Darmawan punya pengganti sekelas Makor, yaitu Syamsul Chaerudin. Syamsul sudah bisa tampil lagi setelah beberapa absen karena menderita cedera engkel.

“Syamsul sudah sembuh dari cedera dan dalam keadaan siap. Selain ada Syamsul, saya juga masih punya Agus Indra Kurniawan,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Rahmad berharap laga pamungkas ini akan berakhir dengan manis. Bisa membawa Bambang Pamungkas dkk keluar sebagai runner-up klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini. Persija kini masih dibayangi-bayangi oleh Arema Malang, yang di hari yang sama akan menjamu Bontang FC.

Saat ini, poin Arema dan Persija sama kuat, hanya berbeda selisih gol. Sebab itu, jalan teraman bagi Persija mengukuhkan posisinya adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang PSPS. “Kami instruksikan kepada pemain untuk tidak bermain gegabah. Semua harus bermain seimbang dan konsentrasi,” jelas RD – sapaan Rahmad Darmawan. Walaupun laga ini sudah tidak menentukan bagi PSPS, Bambang Pamungkas dkk diharapkan tetap waspada dengan tamunya. “Kami harus waspadai lini depan PSPS yang mampu bermain lugas dan kompak. Jangan sampai mereka membuat kita kerepotan di saat asyik menyerang,
sumber :Bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya