Jumat, 11 Februari 2011

Tentang "ULTRAS"


Ultra tidak memiliki nama, hanya teman baik mengenalnya. Ultra memiliki wajah tidak, sebagian besar waktu hood adalah menutupi kepalanya, syal menutup mulutnya. Sebuah doesnt Ultras berpakaian seperti orang lain dan doesnt mengikuti tren dan seperti yang terbaru. Ketika ia berjalan di jalan-jalan meskipun ia memiliki logo pendukung tidak dia dikenali. Sebuah serangan Ultra jika diserang, dan membantu bila diperlukan, mereka tidak berhenti menjadi ultras segera setelah mereka mengambil syal mereka dari dan kembali pulang, mereka pertempuran 7 hari seminggu.

Ultra mengalami mengarah contoh kepada pemuda, pemuda menghormati Ultra tua. Para ultras muda bangga sambil berdiri di samping orang yang lebih berpengalaman, mereka belajar dari para kritikus dari Ultra tua, mereka pergi merah bila diberi jabat tangan dari mereka. Ketika orang normal melihat ultra mereka tidak mengerti dia, tetapi ia doesnt ingin dimengerti, atau menjelaskan apa yang ia tentang. Setiap ultra berbeda: ada orang-orang yang memakai logo atau warna pendukung klub dan mereka yang tidak pernah hal-hal dalam hidup mereka. Ada orang yang bepergian hanya dengan kelompok mereka dan mereka yang adalah individu dan kelompok mereka sendiri.

Ultras berbeda, tetapi apa yang menyatukan mereka adalah cinta mereka untuk klub mereka, kegigihan mereka untuk tinggal 90 menit di kaki mereka selama hujan atau dingin, mereka dipersatukan oleh kehangatan dari nyanyian pada suara penuh, bersatu saat tidur di setengah mabuk negara pada kereta yang membawa mereka dari permainan jauh, dipersatukan oleh konvoi melalui pusat kota tim pergi, dipersatukan oleh satu sandwich yang dibagi di antara empat dari mereka setelah berjam-jam kelaparan, dipersatukan oleh satu bersama rokok, bersatu oleh satu melihat, dengan satu ideal, dengan satu dan mentalitas saja.

Semua hal yang mempersatukan kita bersama-sama, pada saat yang sama jarak kita dari seluruh dunia: dari orang tua khawatir, dari sepupu tertegun, dari rekan-rekan sekolah takut atau rekan kerja, dan dari guru-guru non-toleransi atau atasan. Ultras tidak vandalisme atau kekerasan tanpa alasan, itu adalah pembelaan gigih dari cara hidup, yang sekarang jatuh dalam krisis karena masalah sosial, karena televisi bodoh, karena diskotik yang menarik pemuda semakin banyak tetapi sebagian besar semua karena represi PBB dibenarkan. (Oleh polisi dan federasi)

Menjadi ultra semua ini dan banyak lagi, emosi dan gairah yang Anda tidak bisa menjelaskan dalam kata-kata kepada orang-orang yang nggak ingin memahami, dan yang lebih suka hanya memutar kepala mereka dan terus hidup di balik kaca, orang-orang yang tidak akan pernah bola untuk istirahat yang sepotong kaca dan memasuki dunia kita!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya