Tuesday, February 15, 2011

Edgar Davids menjadi "Legenda" Juventus


Voting berakhir sore ini untuk memilih legenda Juventus ke-50, dipilih dari daftar pendek 54 pemain hebat yang mengenakan kemeja Bianconeri. Selama dua minggu terakhir, melalui situs resmi Juventus.com, lebih dari 12.000 suara telah dilakukan, menyatakan Edgar Davids pemenang. Legenda Belanda akan melampirkan nama sendiri ke rumah baru Juventus dan mulai besok "switching pada bintang" di stadion baru dan menempatkannya di daerah pribadinya akan mungkin.

"Saya sangat bahagia dan terhormat telah dipilih oleh para fans Juve". Ini adalah reaksi pertama setelah mempelajari Davids menjadi pemain yang paling dipilih. Para pendukung terus cinta "pit-bull" dan, selama pertandingan, spanduk mereproduksi tampilan pemutar Belanda mengenakan kacamata pelindung ciri khasnya selalu ditampilkan: "Saya tidak tahu mengapa aku sudah tinggal di hati penggemar. Mungkin karena setiap kali saya mengambil ke lapangan, saya memberikan lebih dari 100% "

Edgar adalah orang kunci dalam banyak kemenangan Bianconeri, tapi salah satu yang paling ia ingat sayang "... adalah clinching dari 27 judul, ketika kami merayakan di Torino, di stadion, di depan semua pendukung kami."

Davids sudah bagian dari sejarah Juventus tapi sekarang, yang telah diberikan bintang, namanya akan tetap terukir di stadion baru: "Aku pasti akan pergi ke Torino dengan keluarga saya untuk melihat situs dan bintang saya, tapi saya juga pergi untuk pergiselama musim, untuk menghadiri pertandingan dan bertemu tim. "

Berikut ini adalah 10 pemain yang menerima suara terbanyak dari daftar pendek 54 nama. Jumlah memberikan suara adalah 12.655.

1) Edgar Davids (Votes: 7401, 58,48%)
2) Zbigniew Boniek (Votes: 659; 5,21%)
3) Michael Laudrup (Votes: 512; 4,05%)
4) Francesco Morini (Votes: 509; 4,02%)
5) Alessandro Birindelli (Votes: 452; 3,57%)
6) Massimo Bonini (Votes:384; 3,03%
7) Vladimir Jugovic (Votes: 382; 3,02%)
Fabio Cannavaro (Votes: 370; 2,92%)
9) Lilian Ulien Thuram (Votes: 338; 2,67%)
10) Giancarlo Marocchi (Votes: 263; 2,08%)

sumber : juventus.co.id

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya