Minggu, 13 Februari 2011

Preview Grande Partita Juventus vs Inter milan


Minggu malam ini angsuran berikutnya Derby d'Italia akan semakin berlangsung di Stadion Olimpico.Kesempatan untuk mencatat kemenangan atas rival kita paling sengit mungkin adalah fixture paling dinantikan musim ini. Tidak yakin berapa banyak tidur aku akan mendapatkan malam - tidak bisa menunggu! Meskipun tujuan dari masing-masing tim berbeda pada saat ini dalam waktu keduanya putus asa selama 3 poin. Juventus menghadapi perlombaan sulit untuk mengklaim tempat Liga Champions dan memenangkan bisa melihat mereka memanjat di atas Palermo dan Udinese dan dalam titik yang titik 4 semua-penting, sekarang ditempati oleh Lazio. Inter di sisi lain akan mencari untuk menunjukkan identitasnya scudetto mereka dan menjaga tekanan terhadap saingan kota Milan dengan bergerak dalam 5 titik puncak, dengan permainan di tangan.

Untuk sekali Del Neri tampaknya hampir dimanjakan untuk opsi mengenai seleksi timnya dengan Marchisio dan Iaquinta dianggap cocok untuk bermain setelah keraguan cedera awal pekan ini. Jadi yang bisa kita harapkan untuk membentuk XI mulai? Meskipun beberapa flaps melawan Cagliari dan untuk La Nazionale pertengahan minggu, Buffon mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah penyusunan kembali ke alur. Dia pemain besar-permainan dan memiliki bahwa aura dan kemampuan untuk membuat menghentikan permainan tabungan yang begitu penting dalam hubungan seperti ini.Sorensen pertunjukan di bek kanan telah menjanjikan musim ini, tapi aku akan khawatir tentang melemparkan anak itu menjadi seperti sebuah pertandingan besar. Tambahkan prospek menjadi sasaran dan robek terpisah oleh Eto'o, Del Neri mungkin akan mempertimbangkan membawa di Grygera lebih berpengalaman meskipun rata-rata bentuk nya. Kalau tidak mungkin pertahanan akan berubah dari permainan Cagliari, dengan Chiellini bermain bek kiri, Bonucci kiri-tengah, Barzagli tengah-kanan. Chiellini dan Bonucci berdua permainan waktu yang berharga bersama dalam posisi tersebut dengan Azzurri dan keduanya terkesan. Barzagli telah seminggu, "bagaimana Anda memecahkan masalah seperti Pazzini" pelajaran dari Del Neri dan mudah-mudahan dia dapat menunjukkan bahwa kinerja yang baik melawan wasn'ta Cagliari satu off. Di lini tengah tidak terlihat seperti perubahan yang diperlukan, Krasic di sayap kanan, peran Marchisio bermain yang tidak wajar belum brilian di sebelah kiri, Melo dan Aquilani mengontrol tengah lapangan. Krasic dan Aquilani mungkin akan ban, sehingga diharapkan penampilan dari Sissoko dan Pepe di babak kedua. Sampai Toni atas harus memimpin baris dengan Matri makan off apapun di dalam dan di sekelilingnya, atau Drifting lebar untuk probe. Del Neri perlu memiliki skuad dipompa untuk pertandingan dan waktu selam dan perubahan taktis untuk kesempurnaan - ini adalah tes yang baik untuk melihat seberapa baik dia sebenarnya dan seberapa jauh ia membeli Juve sejak musim panas.
La Gazzetta tampaknya untuk berbagi prediksi formasi saya sekurang-kurangnya:

Probabilitas Formazioni Juve-Inter

KUNCI Battles

Krasic v Zanetti - Sepertinya Inter telah memberikan Zanetti tugas meniadakan Krasic sebagai pengganti Chivu suspensi dan Serbia harus di puncak permainan untuk mendapatkan lebih baik dari dia.
Waktu Flank - Maicon kembali terbaik, tapi Marchisio harus menghentikannya menyebabkan kita masalah di sepanjang pinggir lapangan tersebut. Semoga Eto'o akan menghabiskan sebagian besar waktunya kita memilih di kanan belakang yang memungkinkan Chiellini kesempatan untuk mendapatkan ke depan.
Sneijder v Melo - Striker Belanda adalah bentuk memukul lagi dan Melo akan harus memakai dia seperti sementara ... kemeja kedua tidak di-dijalankan oleh Kharja, Cambiasso dan Motta pada saat yang sama.

PREDIKSI
Matri dan Toni memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan melalui Cordoba dan Ranocchia (bahkan jika saya menilai dia) tetapi dengan Motta dan Cambiasso di depan mereka itu akan sulit bagi Aquilani untuk mendapatkan layanan kepada mereka. Inter tidak memiliki jumlah besar lebar dan jika Krasic bisa mendapatkan yang lebih baik dari Zanetti mungkin kita cukup beberapa peluang bagus.Seperti biasa, masalah kita adalah di bek kanan tapi akan Inter bisa memanfaatkan itu? Secara statistik, sejarah nikmat kemenangan Juventus sempit di kandang sendiri jadi saya akan pergi untuk Bianconeri menang 1-0 - header Chiellini dari sudut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya