Minggu, 27 Februari 2011

PERSIJA pukau Lampung


Persija Jakarta tampaknya masih menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di Indonesia. Laga ekshibisi tim besutan Rahmad Darmawan di Bandar Lampung, kemarin, telah menghibur warga setempat. Bambang Pamungkas dkk membantai klub lokal Persilamtim dengan skor 6-0.

“Penonton sangat membludak, sampai-sampai pertandingan hanya dijalankan 80 menit, dan kami sukses memenangkan pertandingan 6-0,” jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persija, saat dihubungi INDOPOS di Lampung, tadi malam. Gelontoran gol Persija dicetak oleh Agu Casmir menit ke-24, Alan Martha (32), Syamsul (49), sigit (56), Greg Nwokolo (68), Ambrizal (72).

Laga ini merupakan partai hiburan memperingati hari jadi Kota Lampung Timur, Lampung. Uji coba ini dimanfaatkan oleh kubu Macan Kemayoran – julukan Persija–– untuk mengisi masa jeda pertandingan Indonesia Super League musim ini.

“Laga ini penting agar peak performa pemain kami tetap terjaga disaat jeda. Mereka semua tadi tampil sangat baik,” jelas pria asal Metro, Lampung, itu. Macan Kemayoran mengalami penundaan jadwal. Persija baru akan melaksanakan pertandingan pada 13 Maret mendatang melawan Persiba Balikpapan di Jakarta dari jadwal semula pada 5 Maret.

“Itu artinya kita memiliki jeda yang sangat panjang. Kami sendiri belum tahu secara pasti alasan penundaan itu,” jelas Asisten Pelatih Persija Francis Wewengkang kepada INDOPOS kemarin. Pelatih yang biasa disapa Enal itu mengatakan, dengan penundaan jadwal ini maka semakin panjang jeda yang dialami klubnya. Dia berharap pemainnya tidak sampai hilang sentuhan permainan. “Saat ini kami berusaha menjaga agar para pemain tetap pada peak performa terbaik

sumber : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya