Selasa, 22 Februari 2011

Kedatangan Jendry Pitoy Tertunda


Skuad Persija Jakarta kembali mendapatkan penundaan jadwal. Laga perdana tim berjuluk Macan Kemayoran di putaran II Djarum Indonesia Super League 2010/2011 melawan Persiba Balikpapan yang semula akan dihelat pada 5 Maret ditunda sepekan.

“Jadwal baru dari PT Liga Indonesia kalau pertandingan melawan Persiba pada 13 Maret. Kami belum tahu alasan penundaan ini, yang saya tahu memang ada agenda timnas,” jelas Asisten Pelatih Persija Francis Wewengkang kepada INDOPOS kemarin.

Penundaan jadwal ini membuat masa jeda Bambang Pamungkas dkk semakin panjang. Francis berharap, para pemain jangan sampai kehilangan sentuhan permainannya. Sebab itu, jajaran pelatih kini terus menjaga agar para pemain tetap dalam peak performa terbaik. Francis menyebutkan, untuk menyiasati situasi ini, mereka berencana memperbanyak agenda uji coba.

“Kami menyambut gembira ajakan uji coba di Lampung. Sebab, kami targetkan sekitar empat uji coba bisa dilaksanakan tim ini,” jelas Enal – sapaan akrab Francis. Sementara itu, rencana kedatangan Jendri Pitoy ke Jakarta untuk memperkuat Persija mengalami penundaan. Pelatih Kiper Persija Haryono menyebutkan, Jendri diprediksikan baru akan tiba di Jakarta pada Rabu (22/2) mendatang dan jadwal semula Senin kemarin. Dia memastikan penundaan ini bukan karena ada masalah dengan klub lamanya Perseman Manokwari. “Tak ada masalah dengan Perseman. Dia tertunda datang karena ada acara keluarga saja,” jelas anggota militer itu

sumber : bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya