Senin, 21 Februari 2011

Anti Inter














Ini adalah satu-satunya cara Inter akan menang scudetto, Inter khas untuk memberitahu ada fans untuk merayakan gelar mereka benar-benar selesai ketiga masuk Tuduhan melawan Juventus tidak ada hubungannya dengan musim 05-06, hanya musim 04-05 itu korup dan itu cukup adil untuk strip Juventus dari gelar itu, namun Inter diserahkan judul 05-06 ketika mereka selesai ketiga. Juventus mungkin memiliki judul ada dilucuti tetapi mereka masih juara di lapangan. Bagaimana klub seperti Inter dengan begitu banyak uang dan kekuasaan tidak bisa memenangkan gelar utama dalam 17 tahun adalah luar biasa!
Inter terus lapangan sebelas dimulai dengan tidak satu italian dalam tim. Inter hanya memiliki satu pemain Italia di tim nasional yang memenangkan Piala Dunia, yang menunjukkan bagaimana klub italia yang sebenarnya.
Juventus dan Inter hanya dua tim di Italia yang selalu bermain di Serie A, sehingga permainan di antara mereka yang disebut "Il Derby d'Italia". Karena jarak pendek antara Turin dan Milan, selalu ada ribuan jauh fans ketika mereka bermain satu sama lain. Kekerasan telah terjadi berkali-kali sebelum, selama dan sesudah pertandingan mereka. Kebencian di antara mereka telah memburuk dalam 10 tahun terakhir ketika dua tim telah berjuang satu sama lain untuk kemuliaan di Italia. Fiorentina dan Inter mungkin tim yang paling dibenci untuk para penggemar Juventus. Juventus fans menikmati fakta bahwa Inter belum memenangkan "Il Scudetto" sejak tahun 1980-an dan 5 Mei 2002 adalah hari yang besar bagi para penggemar Juventus.

sumber :Paparazzo Danilo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya