Rabu, 10 Agustus 2011

Rahmad Darmawan Tetap Cinta The Jakmania

Rahmad Darmawan Tetap Cinta The Jakmania
Putusnya tali hubungan kerja, tidak lantas membuat putusnya ikatan silahturahmi. Prinsip tersebut sangat dipahami betul dan dipegang erat oleh Rahmad Darmawan.

Usai tidak lagi bersama Persija Jakarta, Rahmad Darmawan menegaskan akan tetap menjalin hubungan komunikasi dengan jajaran manajemen dan khususnya suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania.

"Kita harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan siapapun yang pernah kita kenal. Termasuk, dengan para suporter yang selama ini telah terjalin akrab. Dimana pun dan kapan pun, saya tetap cinta The Jakmania," terang pelatih akrab disapa RD tersebut kepada Bola.net, di Batu, Malang, Jawa Timur, Selasa (9/8).

Usai 14 Agustus nanti, RD dipastikan tidak lagi mengarsiteki tim asal Kota Jakarta tersebut. Hal tersebut seiring pula berakhir kontranya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

RD akan menaruh penuh perhatiannya untuk tim nasional Indonesia U-23 yang akan menghadapi pertandingan di SEA Games XXVI/2011. Bersama tim nasional Indonesia, RD diikat kontrak berdurasi dua tahun. Kontrak kerja RD bersama tim nasional Indonesia U-23, direncanakan akan di permanenkan pada Jumat (12/8) di Malang.

"Bagaimanapun, saya pernah sangat terharu atas dukungan yang The Jakmania berikan. Baik itu disaat menjalani pertandingan atau tidak. Termasuk bila memberikan dukungan saat tampil di kandang maupun di laga tandang," tambahnya.
sumber :bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Lainnya