Thursday, August 18, 2011

Mario Balotelli Benci Manchester, Cinta Manchester City


Mario Balotelli

Sebagian orang mungkin menganggap Mario Balotelli sinting, tapi dia tidak munafik. Balotelli mengeluarkan pemikiran apa adanya. Super Mario adalah pemain yang cerdas.

Itu ditunjukkan Balotelli pada “ulah” terbarunya di pekan pertama Premier League 2011-12.

Sebelum pertandingan lawan Swansea City, seluruh pemain Manchester City memakai kaos putih bertuliskan “I LOVE MCR”, yang berarti “Aku Cinta Manchester”, sebuah kampanye yang ditujukan untuk mencegah terulangnya aksi kerusuhan yang meluas di berbagai kota di Inggris pekan lalu.

Tapi Balotelli kemudian menambahkan tulisan “City” pada kaosnya, yang berarti “Aku Cinta Manchester City”.

Well, tahu alasannya kan?

Mario Balotelli

Beberapa waktu lalu, Balotelli pernah mengatakan:

“Aku tidak senang di Manchester. Saya tidak suka kota ini. Dengan tim saya-pasangan dan manajer saya, semuanya baik, tetapi kota ini tidak dengan selera saya. Aku kehilangan kesempatan untuk berada di rumah bersama keluarga saya dan dengan teman-teman saya.

Mario Balotelli

Dan Balotelli membuktikan ucapannya.

Dia tidak munafik.

Balotelli cinta Manchester City, bukan Manchester.

Btw, Aleksandar Kolarov juga menulis pesan: “Aku cinta Manchester dan Serbia”.

Aleksandar Kolarov

sumber : http://catatanbola.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya