Senin, 03 Oktober 2011

Thejak demo kantor PSSI

Setelah beberapa waktu lalu Aremania, kini giliran penggemar Persija Jakarta yang melakukan aksi demo di depan kantor PSSI. Mereka meminta agar PSSI segera mengesahkan status Persija versi Ferry Paulus


Aksi damai ini dilakukan oleh sekitar 200 orang fans Persija, yang biasa disebut The Jak. Mereka melakukan aksi demo di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2011).

"Kami disini memang bukan untuk mendukung Hadi Basamalah atau Fery Paulus. Tapi, sesuai dengan kongres anggota Persija, yang dilakukan di Cempaka Putih, kita memutuskan bahwa Ferry sebagai ketua umum," kata Korlap The Jak, Dicky Sumarno.

Seperti diketahui, Jumat (30/9/2011) malam WIB, PSSI memutuskan untuk memenangi PT Persija Jaya atau kubu Hadi Basmalah. Dicky mengaku kecewa, dan mempertanyakan keputusan otoritas tertinggi di tanah air itu.

"Tapi kenapa, verifikasi yang dilakukan PSSI, malah meloloskan Persija versi Hadi Basmalah, buat kami tidak masuk akal. Padahal, versi Ferry telah mempersiapkan tim dengan matang. Mudah-mudahan, aksi ini menggerakan orang PSSI untuk membatalkan keputusan mereka," cetusnya.

Ratusan The Jak ini juga melakukan aksi tanda-tangan, yang meminta agar PSSI segera mengesahkan Persija versi Ferry. Karena tidak ada pengurus perwakilan PSSI yang menemui mereka, maka aksi demo bubar dengan sendirinya.
sumber: okezone.com dan Jakonline.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya