Rabu, 12 Oktober 2011

Situasi Ultras di Italia

Italia, negara di mana gerakan Ultras lahir, beberapa tahun terakhir ultras menderita dari penindasan besar. Semua orang digunakan untuk menonton, tifo mereka tindakan dan copy pekerjaan mereka. Tapi situasi saat ini berbeda ... Stand di Italia sekarang terlihat menyedihkan, khususnya yang mana kipas angin harus pergi.

Polisi dan ultras melarang pemerintah riil untuk masuk stadion. Pada tahun 2009, mereka menciptakan terkenal "TESSERA" kartu. Itu kartu pendukung ID (seperti kartu kredit) dimana polisi klub yang memberi hanya kepada orang yang tidak pernah melarang. Hanya dengan "TESSERA" Anda dapat membeli tiket musim atau tiket untuk pertandingan tandang. Kartu ini memiliki microchip sehingga polisi dapat melacak setiap gerakan. Juga sejak 2007 untuk spanduk dan choreographies Anda harus mengirimkan faks kepada polisi sebelum pertandingan dan menunggu izin mereka untuk membawa ke stadion ... Juga denda bagi Pyro tinggi ekstrim!

Ofcourse ultras di Italia menentang sistem ini, dan pada pertemuan di Catania 2 tahun yang lalu mereka memutuskan untuk tidak menerima "aturan TESSERA". Mereka akan mencoba untuk pergi pada pertandingan tandang dan tinggal di luar stadion, atau mencoba untuk membeli tiket untuk rumah tribun. Juga ada protes besar di Roma 2009 terhadap kartu TESSERA.



Tapi tidak semua kelompok dihormati ini. Grup dari Inter, Milan, Juve, Verona, Nocerina TESSERA diterima dan mendapatkan kembali berdiri mereka. Musim panas lalu pada pertemuan kelompok ultras di Verona, kelompok penggemar dari Milano datang kekacauan bersenjata dan dibuat. Jadi sekarang kami memiliki 2 front ultras di Italia.

Dari musim ini semua itu pertandingan yang dilarang untuk orang-orang tanpa TESSERA (musim terakhir menteri dalam negeri memutuskan jika pertandingan bisa memiliki fans atau tidak). Sebelum ini ultras musim membeli tiket sebelum hari di rumah tribun, tetapi sekarang hanya penduduk lokal dapat membeli tiket untuk pertandingan, dan polisi tidak membiarkan orang dari kota-kota lain untuk masuk ...



Benar-benar situasi yang sulit bagi ultras di Italia, apa yang ultras tanpa pertandingan tandang?

Juga perpecahan antara kelompok-kelompok ultras tidak membantu mereka dalam perjuangan ini, tapi pasti mereka tidak akan menyerah!

Libertà PER GLI ULTRAS!

sumber : ultras-tifo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya